Jauh dari Komentar Miring, Beby Tsabina Tampil Pamer Perut Disambut Gemas

Foto: Jauh dari Komentar Miring, Beby Tsabina Tampil Pamer Perut Disambut Gemas instagram



Beby Tsabina terlihat membagikan sederet potret yang menunjukkan bagian perutnya kala berlibur melalui akun Instagram pribadinya sontak disambut dengan komentar positif.

Kanal247.com - Potret terbaru yang dibagikan para selebriti melalui akun Instagram pribadi mereka memang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar setia. Apalagi jika para selebriti tersebut diketahui tengah naik daun, tentu kehidupan yang dimunculkan melalui media sosial sangat diharapkan.

Beby Tsabina menjadi salah seorang selebriti yang saat ini selalu mendapatkan sorotan. Tentu tidak mengherankan mengingat kepopuleran Beby saat ini. Akun Instagram pribadi milik Beby, @bebytsabina diketahui sudah diikuti oleh lebih dari 5,9 juta orang.

Tidak heran jika setiap unggahan baru dari Beby selalu mendapatkan sorotan penuh. Beby pun terlihat membagikan momen kala berlibur di Pink Beach, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Beby menyebutkan jika salah satu daftar keinginannya akhirnya tercoret karena telah mengunjungi Pink Beach. Kekasih Bio One itu mengaku masih merasa tidak menyangka lantaran bisa mengunjungi Pink Beach.

Baca juga ...

"My bucket list, pink beach checked feels sureal (Daftar keinginanku, pink beach tercore. masih tidak menyangka)," tulis aktris cantik berusia 17 tahun itu, Selasa (25/8).

Potret baru yang dibagikan oleh Beby itu terlihat dipenuhi oleh komentar positif. Mereka tampak memberikan pujian atas paras rupawan yang dimiliki oleh Beby. Aktris cantik itu pun tak terlihat mendapatkan gunjingan meski tak ragu untuk mengenakan pakaian yang menunjukkan perut.

"Bagus bgttttt kamu terlihat cantik dan segar," seru salah seorang warganet. "Cantikkk bngtttt," sambung lainnya. "Slide ke 3 cantikk bangettttt, masyaallah," kata lainnya. "Cantik banget eyyy," tambah lainnya. "Uwuu beby blue!!bahagia terus beb dan sukses terus btw ditunggu vlognya!!" lanjut lainnya.

"Kamu bahkan lebih cantik dari pantai saat ini," rayu warganet lain. "Cantik ka by," ujar lainnya. "Gemeessss," terang lainnya. "Cantik seperti biasanya," timpal lainnya. "Gemoy," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel