Lakukan Rekonstruksi Ulang, Sikap Senyum-senyum Pembakar Mobil Via Vallen Bikin Kesal

Foto: Lakukan Rekonstruksi Ulang, Sikap Senyum-senyum Pembakar Mobil Via Vallen Bikin Kesal Instagram



Lanjutan kasus pembakaran mobil mewah milik Via Vallen kini memasuki tahap rekonstruksi ulang oleh tersangka di sekitar kediaman sang pedangdut, hal ini bikin keluarga kesal.

Kanal247.com - Kasus pembakaran mobil mewah milik penyanyi dangdut Via Vallen masih terus didalami oleh pihak berwajib. Terbaru, polisi dan tersangka pembakar mobil Via kembali ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan rekonstruksi ulang kejadiannya.

Dilansir melalui detikHOT, rekonstruksi dilakukan di kawasan rumah Via Vallen yakni di Desa Kalitengah, Sidoarjo, Jawa Timur. Pada kesempatan itu, ada sekitar 20 adegan yang dilakukan oleh tersangka. Polisi pun menutup ruas jalan di sekitar TKP untuk menghindari kerumunan warga.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Ambuga Yudha Hadi menerangkan bahwa tersangka melakukan reka ulang adegan dari mulai di jalan raya, membeli bahan bakar hingga menyulut api yang lantas melahap habis mobil mewah berwarna putih yang terpakir di luar rumah Via Vallen kala itu. Mengejutkannya, hal itu dilakukan oleh tersangka dengan sikap tenang.

Baca juga ...

“Setelah kami melakukan penyidikan dan penyelidikan dan mengambil keterangan memang dia tersangka tunggal tidak ada yang lain, murni dilakukan dia sendiri dengan motif sakit hati karena berawal dari fans Via Vallen ingin ketemu tapi tidak bisa dan dia melakukan hal tersebut,” ungkap Ambuga Yudha Hadi, dikutip dari detikHOT.

Rekonstruksi ini sendiri dilakukan untuk memenuhi berkas sebelum diserahkan ke kejaksaan. “Berkas diperiksa kembali oleh jaksa dan perlu untuk dilakukan rekonstruksi, makanya kita lakukan rekonstruksi bersama jaksa penuntut umum dan kepala kasi pidum, pasal yang dikenakan 187 Junto 406 ancaman 12 tahun,” jelas Ambuga Yudha Hadi.

Sementara itu keluarga Via Vallen ikut buka suara mengenai rekonstruksi yang dilakukan oleh tersangka. Adik Via misalnya yang dibuat kesal melihat pembakar mobil kakaknya sempat senyum-senyum saat melakukan beberapa adegan. “Gemes aku. Pingin tak jites (cubit) ae,” kata Mella Rossa, adik Via Vallen kepada wartawan di lokasi rekonstruksi, Rabu (26/8).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel