Tampil Beri Ucapan untuk BoA, 'Tato' Besar di Lengan Yoona Mendadak Jadi Perbincangan Hangat

Foto: Tampil Beri Ucapan untuk BoA, 'Tato' Besar di Lengan Yoona Mendadak Jadi Perbincangan Hangat Instagram



Penggemar memperhatikan penampilan baru Yoona yang unik selama pesan video ucapan selamat untuk debut ke-20 BoA dimana member SNSD ini mengenakan 'tato' di pundaknya, garis lehernya dan lengan atasnya.

Kanal247.com - Pada 25 Agustus lalu, Yoona bersama artis di agensinya SM Entertainment memberikan ucapan selamat pada BoA di debut anniversary yang ke-20. Namun dalam kesempatan tersebut sebuah tato di lengan member Girls' Generation ini dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netter dan fans.

Penggemar memperhatikan penampilan baru Yoona yang unik selama pesan video ucapan selamat untuk debut ke-20 BoA tersebut. Bintang serial "K2" ini terlihat mengenakan stiker tato bunga ungu di pundaknya, garis lehernya, dan lengan atasnya, seolah-olah sedang berpartisipasi dalam pemotretan.

Beberapa netizen kemudian berpendapat dari yang menyukai penampilan Yoona hingga menebak mantan kekasih Lee Seung Gi ini mendapatkannya dari Tae Yeon. Pasalnya seperti diketahui leader SNSD ini memang hobi sekali menghias tubuhnya dengan tato.

Baca juga ...

"Dia terlihat seperti peri! Apakah Taeyeon memberikannya padamu YoonA??" komentar netter. "Sangat cantik, tato itu terlihat sangat bagus dan cocok untuknya. Berkat stiker tato, kita bisa melihat Yoona dengan tato cantik tanpa mereka menjadi TT permanen," tambah yang lain. "YoonA cantik tidak peduli apa yang dia lakukan. Tepat ketika kamu berpikir dia tidak bisa lebih cantik lagi," sahut lainnya.

Tampil Beri Ucapan untuk BoA, \'Tato\' Besar di Lengan Yoona Mendadak Jadi Perbincangan Hangat
SM Entertainment

Di sisi lain, beberapa memiliki pendapat yang berbeda dan menulis bahwa Yoona tidak cocok mengenakan tato karena bertentangan dengan imej-nya. "YoonA tentu saja cantik, tetapi untuk beberapa alasan saku merasa mereka tidak melakukannya. Itu bukan miliknya," ujar yang lain. "Menurutku tato tidak cocok dengan citranya," komentar lainnya. "Nah, YoonA memiliki citra yang bersih dan putih," pungkas yang lain.

Sementara itu beberapa fans menduga bahwa Yoona sedang melakukan pemotretan untuk greeting season 2021 bersama Girls' Generation Oh! GG!. Sedangkan idol 30 tahun ini akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya "Miracle" yang juga dibintangi oleh Park Jung Min.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel