Video Penggerebekan Diputar Ulang di Persidangan, Ibu Vicky Prasetyo Ngaku Nangis: Kasihan Anak Saya

Foto: Video Penggerebekan Diputar Ulang di Persidangan, Ibu Vicky Prasetyo Ngaku Nangis: Kasihan Anak Saya Instagram



Angel Lelga harus kembali melihat video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di dalam persidangan hari ini. Dalam kesempatan itu, ibunda Vicky justru menangis melihat video tersebut.

Kanal247.com - Pada Rabu (26/8), sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga yang menjerat Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang beragendakan saksi tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan Angel.

Dalam proses persidangan tersebut, video penggerebekan yang dilakukan Vicky di kediaman Angel pada 2018 lalu kembali diputar. Melihat video tersebut, Angel mengaku merasa trauma. Ia harus mengingat kembali semua tudingan Vicky terhadapnya.

"Saya kayak ngelihat sesuatu yang difitnahkan terhadap saya. Ini bukan sesuatu yang mudah buat saya," ucap Angel seperti dilansir dari Kumparan. "Pasti ada sisi trauma dalam diri. Tapi, saya harus menghadapi semua."

Kuasa hukum Angel, Rudi Kabunang, membenarkan bahwa video tersebut diputra sebagai barang bukti yang diserahkan sang klien saat membuat laporan ke polisi. "Iya, lewat persidangan tadi, Jaksa menghadirkan barang bukti, yaitu barang bukti kejadian atau peristiwa itu, di mana dijadikan barbuk oleh klien kami dalam laporan kepolisian," tutup Rudi.

Baca juga ...

Sementara itu, ibunda Vicky, Emma Fauziah, merasa sakit hati saat melihat video penggerebekan tersebut. Ia bahkan sempat menangis selama sidang berlangsung. Emma lantas mengungkapkan alasannya mengapa menangis di dalam ruang pengadilan.

"Saya kasihan aja sih lihat anak saya, istrinya (Angel Lelga) seperti itu," tutur Emma. "Pada saat dulu ya (sebelum resmi bercerai)."

Menurut Emma, hatinya terasa sakit saat melihat video penggerebekan tersebut. Bukan tanpa sebab, ia harus kembali melihat sosok Angel yang tengah berduaan dengan pria lain di dalam kamar.

"Iya, lihat tayangan itu... istrinya ditemukan di kamar berdua (laki-laki lain). Itu suaminya saking sangat mencintai kan," tandas Emma. "Saya sangat Sedih dan prihatin melihat kejadian ini, makanya tadi saya nangis."

Seperti diketahui, Vicky resmi ditahan di Rutan Salemba sejak 7 Juli lalu terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Penahanan ini merupakan buntut panjang dari aksi penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky di rumah Angel.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel