Mark Bocorkan Rencana Comeback NCT Dream, Member Lain Gelagapan Mengelak

Foto: Mark Bocorkan Rencana Comeback NCT Dream, Member Lain Gelagapan Mengelak Instagram



NCT Dream duduk bersama di siaran V Live dan membahas banyak hal. Mark semangat menyebut jika telah menyiapkan lagu bersama hingga buat member lain gelagapan.

Kanal247.com - Meskipun saat ini dunia sedang sibuk memerangi pandemi COVID-19. Namun banyak hal yang tetap dilakukan kalangan idol untuk menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Tak bisa bertatap muka secara langsung seakan bukan halangan, pasalnya banyak dari mereka yang mengadakan siaran langsung baik via YouTube maupun V Live untuk berbincang dengan fans.

Pada Selasa (25/8), ada NCT Dream yang melakukan siaran spesial di laman V Live. Bertajuk "Chill Dream", Chenle, Renjun, Jeno, Haechan, Jisung, Jaemin hingga Mark Lee berbicara santai dan membahas banyak hal. Seperti diketahui, Mark adalah anggota unit, sampai dia mengumumkan 'kelulusan' dari tim pada tahun 2018.

Namun pada April 2020, Entertainment mengonfirmasi bahwa NCT Dream akan menjadi unit tetap dan bahwa Mark akan melanjutkan promosi bersama dengan member lainnya. Dalam siaran tersebut, mereka berbicara tentang apa yang mereka lakukan dan mengenang kembali promosi bersama di NCT Dream. Bahkan Mark secara tak sengaja berceloteh seolah membocorkan rencana comeback dari NCT Dream.

Baca juga ...

"Ya, kamu tahu, ada lagu yang kita persiapkan bersama," seru Mark. Setelah idol 21 tahun itu mengatakan hal tak terduga, anggota lain kehilangan kata-kata dan tampak terkejut. Beberapa detik kemudian, Mark menyadari bahwa dia telah keliru memberikan spoiler alias bocoran tak terduga kepada penggemar. Mereka kemudian mencoba untuk berbaikan dengan mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan "We Go Up".

"We Go Up" adalah lagu terakhir yang dirilis sebelum kelulusan Mark. Tentu saja, para penggemar kini percaya bahwa unit tersebut sebenarnya sedang mempersiapkan comeback segera berkat petunjuk Mark tentang perilisan mereka. NCT Dream sendiri baru saja comeback dengan merilis album baru mereka pada April lalu. Grup besutan SM Entertainment tersebut mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk "Reload". Bersamaan dengan itu, grup tersebut juga merilis video musik (MV) untuk title track "Ridin”.

"Ridin '" adalah lagu trap perkotaan dengan garis bass yang berat. Liriknya, yang ditulis oleh JamFactory dan Rick Bridges (X &) menunjukkan hasrat dan tekad NCT Dream untuk tetap "ridin” di jalur baru. Lagu ini disusun oleh Moonshine, Maurice Moore, Jeremy "Tay" Jasper, Adrian McKinnon, Darius Martin, dan Hautboi Rich.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel