Kim Min Jae dan Park Eun Bin Malu-Malu Saat Saling Tatap di ‘Do You Like Brahms?’

Foto: Kim Min Jae dan Park Eun Bin Malu-Malu Saat Saling Tatap di ‘Do You Like Brahms?’ soompi



Drama 'Do You Like Brahms?' baru saja merilis stills baru dari keduanya. Foto-foto tersebut menunjukkan pertemuan kebetulan Chae Song Ah dan Park Joon Young di bandara.

Kanal247.com - Drama "Do You Like Brahms?" akan bercerita tentang cinta dan impian para siswa musik klasik.Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, seorang siswa tahun keempat yang mengejar biola pada usia yang terlambat. Sementara itu, Kim Min Jae berperan sebagai pianis terkenal dunia Park Joon Young.

“Do You Like Brahms?” baru saja merilis stills baru dari keduanya. Foto-foto tersebut menunjukkan pertemuan kebetulan Chae Song Ah dan Park Joon Young di bandara. Mereka tiba-tiba melakukan kontak mata, dan kecanggungan mulai mengalir di antara mereka. Mereka saling menatap karena malu dan gelisah, tetapi untuk beberapa alasan, mereka tidak dapat berpaling.

Kim Min Jae dan Park Eun Bin Malu-Malu Saat Saling Tatap di ‘Do You Like Brahms?’

Soompi

PKim Min Jae dan Park Eun Bin Malu-Malu Saat Saling Tatap di ‘Do You Like Brahms?’

Soompi

Baca juga ...

Kim Min Jae dan Park Eun Bin Malu-Malu Saat Saling Tatap di ‘Do You Like Brahms?’

Soompi

Penulis Ryu Bo Ri berbagi tentang kisah cinta mereka. "Chae Song Ah dan Park Joon Young akan berbicara tentang cinta segitiga antara Johannes Brahms, Robert Schumann, dan Clara Schumann, dan percakapan ini akan menjadi inti dari drama,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (26/8).

Tim produksi menyatakan, "'Do You Like Brahms?" Akan menceritakan kisah pertumbuhan Chae Song Ah, yang pernah sangat mencintai seseorang, dan Park Joon Young saat mereka bertemu dan berbagi berbagai emosi bersama. Park Eun Bin dan Kim Min Jae dengan sempurna menggambarkan awal karakter mereka yang pemalu tapi menarik, dan mereka menunjukkan chemistry yang hebat di lokasi syuting. Nantikan siaran pertama dari hubungan sentimental mereka."

Sementara itu, “Do You Like Brahms?” sendiir dijadwalkan akan tayang perdana pada 31 Agustus pukul 10 malam. KST. Bagaimana? Apakah Anda penasaran dengan drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel