Samuel Zylgwyn Romantis ke Franda Ramaikan Thank You Challenge, Komentar Rangga Azof Disorot

Foto: Samuel Zylgwyn Romantis ke Franda Ramaikan Thank You Challenge, Komentar Rangga Azof Disorot Instagram



Samuel Zylgwyn tulis pesan super romantis untuk Franda guna ramaikan Thank You Challenge, Rangga Azof nimbrung di kolom komentar langsung bikin heboh jadi sorotan.

Kanal247.com - Samuel Zylgwyn baru saja meramaikan tantangan terbaru di media sosial yakni Thank You Challenge. Sesuai namanya, tantangan ini pun mengharuskan pengikutnya untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada orang lain.

Tentu saja kesempatan ini dimanfaatkan Samuel untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada sang istri, Franda. Samuel nampak membawa sebuah kertas bertuliskan ucapan terima kasihnya untuk Franda. “Dear Franda, aku berterima kasih kepadamu yang selalu mencintaiku, #thankyouchallenge,” tulis Samuel pada selembar kertas di tangannya.

Tak hanya itu, aktor 32 tahun ini juga menuliskan pesan super romantis ke Franda. Ia meluapkan kebahagiannya selama 4 tahun ini menjalani biduk rumah tangga bersama dengan sang istri tercinta. “Terima kasih sayang selama 4 tahun ini kita menikah dan banyak sekali pengalaman pengalaman yang kita lewati bersama sama,rasanya 4 tahun ini begitu cepat berlalu bagi saya,karna cinta yang kita berikan kepada pasangan tanpa batas dan tanpa syarat,” ucap Samuel Zylgwyn.

Baca juga ...

Warganet dibuat baper melihat keromantisan Samuel kepada istrinya ini. Selain itu, dari banyaknya komentar, respon yang ditinggalkan oleh Rangga Azof rupanya paling menyedot perhatian. Aktor kelahiran Palembang ini tampak meninggalkan tiga buah emoji hati merah.

Samuel Zylgwyn Romantis ke Franda Ramaikan Thank You Challenge, Komentar Rangga Azof Disorot

Instagram/@samuel_zylgwyn

Netizen lain yang mendapati Rangga Azof nimbrung ini sontak saling bersahutan menanggapi komentarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Rangga Azof juga bisa segera menyusul Samuel Zylgwyn untuk menikah.

Nyusul donk zop,, sapa pun jodohmu itu yg terbaik dari Allah aku turut bahagia,” kata @lia*****. “Semoga aja ya om azopp insyaallah kalo emang udah wktnya jodoh tidak kemana aamiin yra,” ujar akun @inggita******.

Semoga Alloh SWT menyegerakan dan memberikan jodoh yg terbaik siapapun itu,” doa @reni*****. “@azofrangga Semoga Allah kirimkan wanita terbaik menurut Allah siapapun itu , di waktu yg terbaik. InsyaAllah Aamiin,” timpal akun @aya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel