Tinggal Bersama, Eunhyuk Dan Kyuhyun Super Junior Ngaku Jarang Bertemu

Foto: Tinggal Bersama, Eunhyuk Dan Kyuhyun Super Junior Ngaku Jarang Bertemu Twitter



Eunhyuk hingga Kyuhyun Super Junior memilih untuk tetap tinggal bersama dengan manajer mereka. Lantas benarkah mereka malah jarang bertemu meski seatap?

Kanal247.com - Kehidupan pribadi kalangan idol memang begitu menarik untuk disimak. Terlebih para member Super Junior yang dikenal sebagai salah satu idol grup lawas bahkan hingga kini mereka masih tetap kompak. Beberapa diantara member Super Junior itu nyatanya ada yang masih tinggal bersama di asrama alias dorm.

Meski kehidupan di asrama dikenal penuh dengan gejolak dan tak selalu menyenangkan, namun tampaknya pelantun lagu "Super Clap" itu malah menikmati. Hal itu disampaikan sendiri oleh dua idol asuhan SM Entertainment itu saat hadir di episode terbaru MBC "Omniscient Interfering View". Eunhyuk dan Kyuhyun datang sebagai panelis dan bercerita tentang kehidupan sehari-harinya.

Ternyata meski tinggal bersama bahkan dengan manajernya. Meski begitu sebuah fakta malah terungkap jika sebenarnya mereka jarang bertemu meski tinggal satu atap. "Asrama sedang menawar dan hampir tidak ada alasan bagi kami untuk bertemu. Kami tidak benar-benar memeriksa satu sama lain," jelas manajer. "Faktanya, Eunhyuk kembali ke dorm setelah tinggal sendiri. Dia berkata, "Setelah keluar dari militer, saya ingin hidup sendiri. Namun, saya merasa kesepian dan itu menakutkan jadi saya kembali ke asrama."

Baca juga ...

Meskipun Kyuhyun lebih muda dari Eunhyuk, dia bertugas membuat sarapan. Saat Eunhyuk hendak mengganggunya, Kyuhyun tidak segan-segan menyuruh Eunhyuk kembali ke kamarnya. Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini tidak memiliki jadwal dan menghabiskan sebagian besar waktunya di kamarnya. "Sulit untuk mengatakan apakah Eunhyuk ada di kamarnya atau tidak. Saya masuk ke kamarnya dan dia hanya duduk di sana, tidak melakukan apa-apa. Itu sangat menakutkan," cerita Kyuhyun.

Lagi pula, ketika ketiganya punya waktu untuk bertemu satu sama lain, mereka selalu memastikan apakah mereka semua baik-baik saja. Baik Kyuhyun maupun Eunhyuk sendiri saat ini tengah sibuk dengan karir mereka sebagai penyanyi. Kyuhyun baru saja comeback bersama dengan Super Junior-K.R.Y. Mereka merilis album bertajuk “When We Were Us” usai sekian lama vakum. Karya mereka dengan cepat menghipnotis para penggemar yang sudah lama merindukan suara merdu ketiga idol senior itu.

Sementara Eunhyuk juga dipastikan akan segera comeback bersama dengan Super Junior D&E. Bersama dengan Lee Donghae, duo itu sedang mempersiapkan album baru, yang bertujuan untuk comeback pada bulan September. Bahkan kini keduanya semakin rajin mempromosikan comeback mereka via media sosial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel