Verrell Bramasta dan Ranty Maria Makin Mesra, Natasha Wilona Justru Bahas Soal Balikan dengan Mantan

Foto: Verrell Bramasta dan Ranty Maria Makin Mesra, Natasha Wilona Justru Bahas Soal Balikan dengan Mantan Instagram



Verrell Bramasta dan Ranty Maria akhir-akhir ini jadi semakin sering membagikan momen mesra mereka di media sosial. Mantan kekasih Verrell, Natasha Wilona, lantas menyinggung soal balikan dengan mantan.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Verrell Bramasta dan Ranty Maria menjadi perbincangan hangat publik karena terlihat rajin mengunggah momen mesra di laman akun Instagram masing-masing. Seperti diketahui, Verrell dan Ranty jadi semakin dekat setelah membintangi judul sinetron yang sama. Tak ayal, banyak para penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka.

Sebelum dengan Ranty, Verrell juga pernah didoakan cinlok dengan Natasha Wilona, sampai akhirnya mereka benar-benar berpacaran. Meski telah berpisah, Natasha rupanya tidak menolak jika harus balikan dengan sang mantan.

Perempuan yang akrab disapa Wilo ini juga mengatakan tidak masalah jika suatu saat nanti akan balikan dengan Verrell. Ia pun menyebut hubungannya dengan mantan kekasihnya itu sampai sekarang terjalin dengan baik.

"Kalau sama Verrell, jujur aja sampai detik ini kita masih berteman baik. Masih kayak hubungannya baik dan lain-lain, masalah balik atau enggak itu nggak ada yang tahu dan jodoh itu nggak ada yang tahu sih," ungkap Wilona dalam kanal YouTube Harris Virza pada Senin (24/8). "Apa yang terjadi ke depannya, suatu hari nanti mungkin hati masing-masing luluh atau gimana kan nggak ada yang tahu."

Baca juga ...

Meski begitu, Wilo mengaku saat ini tidak ingin dulu untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Wilo juga mengaku sedang nyaman sendiri sehingga ia lebih memilih fokus dengan kariernya sebagai aktris dan YouTuber.

Sementara itu, Verrell dan Ranty kompak menjawab apabila mereka tidak masalah dengan yang namanya cinta lokasi. Meski terkadang cinta lokasi sering diartikan oleh sebagian orang, Verrell dan Ranty tidak mempermasalahkannya.

"Kalau secara fakta ya kemungkinan ada-ada aja ya (cinta lokasi)," pungkas Verrell seperti dilansir dari IntipSeleb. "Aku enggak bisa ngomong kayak enggak akan ternyata iya atau aku ngomong iya akan cinlok, tahunya engga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel