Ingin Terus Jadi Penyanyi, Sunmi Ungkap Bagaimana Rasanya Dicintai Fans Wanita

Foto: Ingin Terus Jadi Penyanyi, Sunmi Ungkap Bagaimana Rasanya Dicintai Fans Wanita Twitter



Solois kondang Sunmi sudah cukup lama menapaki karir di industri musik Korea Selatan, ia ingin terus bernyanyi begini ungkapan Sunmi menerima banyak cinta dari fans.

Kanal247.com - Memasuki musim panas ini, sejumlah penyanyi solo Korea Selatan akan comeback, salah satunya adalah Sunmi. Penyanyi senior tersebut telah merilis single barunya yang bertajuk "Pporappippam" pada tanggal 29 Juni pukul 5:30 malam KST.

Nama Sunmi sendiri sudah tak asing lagi ditelinga pecinta musik Korea. Ia debut pada tahun 2007 silam sebagai bagian dari Wonder Girls dan meninggalkan grup pda Januari 2010. Namun kini ia dikenal sebagai salah satu solois terbaik yang ada di Korea Selatan.

Baru-baru ini saat menjalani pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan, Sunmi berbicara banyak termasuk soal kariernya sebagai penyanyi. Ia mengaku tak menyangka jika sejauh ini masih cukup aktif di industri musik. Mengenai hal itu, penyanyi 28 tahun itu mengaku ingin menjadi penyanyi dalam waktu yang lama.

Baca juga ...

"Saya tidak pernah berpikir saya akan bisa aktif (sebagai penyanyi) selama ini. Tapi saya pikir kita berada pada titik di mana usia tidak membatasi Anda untuk melakukan sesuatu lagi," jelas Sunmi. "Tapi saya harus berusaha agar saya tidak ketinggalan dan terjebak dalam cara saya. Saya ingin menjadi artis solo wanita yang sudah ada sejak lama."

Sunmi Ingin Terus Jadi Penyanyi Hingga Ungkap Bagaimana Rasanya Dicintai Fans

Soompi

Ketika ditanya apakah dia tahu bahwa dia adalah artis wanita yang telah menarik banyak wanita untuk bergabung dengan penggemarnya, Sunmi tampak begitu bangga. "Mereka mengatakan bahwa 'Wanita menyukai wanita yang cantik dan keren.' Berpikir tentang bagaimana itu yang mereka pikirkan dariku membuatku bahagia," jelasnya.

Sementara itu, Sunmi baru-baru ini melakukan kerjasama dengan Park Jin Young. Lantas bagaimana pendapat Anda tentang performa Sunmi sejauh ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel