Ketemu dan Foto Bareng Gading Marten, Wijin Pacar Gisella Anastasia Bilang Begini

Foto: Ketemu dan Foto Bareng Gading Marten, Wijin Pacar Gisella Anastasia Bilang Begini Instagram



Sering jadi perbincangan netizen, Gading Marten akhirnya unggah foto bareng Gisella Anastasia dan juga Wijaya Saputra. Intip di sini potret pertemuan hangat mereka.

Kanal247.com - Kisah cinta mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia nampaknya memang tak habis-habis untuk dibicarakan. Sejak memutuskan bercerai, kehidupan asmara mereka terus mendapat sorotan tajam publik hingga saat ini.

Seperti yang diketahui bahwa Gisel kini sudah memiliki sosok baru pengisi hatinya, siapa lagi kalau bukan Wijaya Saputra. Walaupun awalnya hubungan mereka diterpa hujatan dari banyak netizen, namun Gisel dan Wijin terus membuktikan kekuatan cinta mereka.

Di sisi lain, Gading justru terlihat masih betah dengan kesendiriannya. Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik, namun sampai saat ini belum satu pun yang dikenalkan Gading sebagai pasangan barunya.

Kendati demikian, Gisel dan Gading sendiri masih berhubungan baik untuk putri semata wayang mereka. Tak pelak, banyak yang lantas terus menanyakan tentang pendapat Gading mengenai sosok pacar Gisel saat ini begitu juga sebaliknya.

Seolah menjawab rasa penasaran itu, Gading baru-baru ini akhirnya membagikan potret bersama dengan Gisel dan juga Wijaya Saputra. Tak hanya bertiga, ada juga sosok Nia Ramadhani dan desainer kondang Ivan Gunawan di antara mereka. “One fine afternoon,” tulis Gading menandai semua orang yang ada di foto itu.

Baca juga ...

Ketemu dan Foto Bareng Gading Marten, Wijin Pacar Gisella Anastasia Bilang Begini

Insta Stories/@gadiiing

Rupanya unggahan itu lantas diposting ulang oleh Wijaya Saputra. Kekasih Gisel itu nampak me-repost Insta Stories milik Gading seraya mengungkapkan rasa senangnya. “Good to see you bro,” ucap Wijin pada unggahannya.

Ketemu dan Foto Bareng Gading Marten, Wijin Pacar Gisella Anastasia Bilang Begini

Insta Stories/@jaysforeal

Tak hanya Gading, Wijin juga merespon postingan Nia Ramadhani yang menerangkan tentang pertemuan hangat mereka ini. “Reunited and it feels so good,” tulis Nia.

Sementara itu, Gisel yang juga mengunggah foto yang sama justru menulis ledekan kepada Nia yang disebutnya jahil. Nampaknya karena kehebohan foto itu Gisel pun langsung diserbu rekan media. “Si jahil ibu nia. Ditelponin wartawan deh ah wkwkwkwkwk,” seloroh Gisella Anastasia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel