Natya Shina Malah Ucap Terima Kasih Diberitakan Media Asing Gara-gara Ejek Jennie BLACKPINK

Foto: Natya Shina Malah Ucap Terima Kasih Diberitakan Media Asing Gara-gara Ejek Jennie BLACKPINK instagram



Natya Shina sampai diberikan media asing karena tersebarnya komentar merendahkan Jennie BLACKPINK melalui akun media sosial pribadinya hingga diminta melakukan permintaan maaf.

Kanal247.com - Unggahan di media sosial dari seorang publik figur memang tak jarang menimbulkan kontroversi. Kali ini, hal tersebut dirasakan oleh seorang dancer Natya Shina. Natya terlihat menjadi perbincangan hingga trending topic lantaran menyinggung beberapa idol K-Pop.

Natya dianggap telah merendahkan Lia ITZY dengan menyebutkan ia menari lebih baik dibandingkan idol naungan JYP Entertainment itu. Natya pun sebelumnya juga sempat memberikan kritik kepada Jennie dengan menyebutkan jika personel BLACK PINK itu malas.

"Buka Youtube nemu video ini. Ternyata ga di Indo aja loh dia malesnya. Konser dimana2 kayanya emang gitu ya mba Jen. Sebagai Blink aku jujur kecewa sama attitudenya yang ga profesional. I Know she can do much better! Hehe. Sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatik jd masih bisa nilai secara objektif," ujar Natya melalui Instagram Story akun pribadinya, @natyashina.

natya shina mengejek jennie blackpink

Sumber: Instagram

Natya pun terlihat tetap enggan mengungkapkan permintaan maaf meski mendapatkan kecaman di Twitter. Hebohnya hujatan yang diterima Natya bahkan membuat Koreaboo, media pemberitaan Korea ternama menyoroti kasus tersebut.

Baca juga ...

koreaboo memberitakan mengenai natya mengejek jennie malas menari

Sumber: Twitter

Meski namanya akhirnya dikenal secara tidak baik, Natya terlihat masih enggan mengungkapkan permintaan maaf. Natya justru berterima kasih kepada Koreaboo yang telah memberitakannya. Ia juga memastikan jika sama sekali bukan haters dari Jennie.

natya shina mengungkapkan terima kasih kepada koreaboo

Sumber: Twitter

""Terima kasih untuk cakupannya," tulis Nadya mengomentari postingan Koreaboo di Twitter dalam bahasa Inggris. "Sekarang orang-orang di seluruh dunia akan tahu bahwa beberapa K-Popers Indonesia itu barbar. Mereka akan senang merendahkan orang lain hanya karena mereka tidak bisa membedakan kebencian dan kritik. Saya bukan pembenci Jennie, orang-orang yang mengikuti (media sosial) saya juga tahu itu," seru Natya melalui akun Twitter pribadinya, @shinanandana, Selasa (25/8)

Hingga saat ini, terlihat masih menggema tagar "#ApologizetoJennie" di Twitter. Natya pun dikecam lantaran tidak pantas memberikan kritik pada tarian Jennie mengingat video yang ia tonton adalah ketika member BLACKPINK itu tengah cidera. Natya bahkan dianggap tidak tahu malu mengingat ia dikenal lantaran kerap meng-cover lagu BLACKPINK dan mendapatkan posisi sebagai Jennie.

"Natya Shina, beraninya kamu bilang ratu kami adalah penari malas ketika sebenarnya dia berusaha keras karena cidera kaki," seru salah seorang warganet. "Yo tutup mulutmu Natya. Kamu lebih baik meminta maaf sekarang. Jennie lebih baik darimu Natya, jadi tutup mulutmu!" ujar lainnya. "Minta maaf doang susah banget. shame of you Natya Shina :)" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel