Duga Angel Lelga Dapat Dukungan Orang Penting, Pengacara Vicky Prasetyo Bakal Ngadu ke Presiden

Foto: Duga Angel Lelga Dapat Dukungan Orang Penting, Pengacara Vicky Prasetyo Bakal Ngadu ke Presiden Instagram



Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution bakal mengadu ke Presiden lantaran menduga ada orang penting yang mendukung Angel Lelga dan menganggap kasus kliennya bukan masalah sepele.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo kini masih menjalani hukuman penjara akibat laporan dari mantan istrinya, Angel Lelga. Seperti diketahui, Vicky Preasetyo dilaporkan Angel Lelga terkait dugaan pencemaran nama baik.

Kasus hukum yang menimpa Vicky Prasetyo rupanya dianggap serius oleh pengacaranya, Razman Arif Nasution. ”Ini kasus yang sangat serius yang harus ditangani serius oleh penegak hukum. Kami akan berupaya maksimal,” kata Razman Arif Nasution pada Selasa (25/8).

Tak hanya itu saja, Razman Arif Nasution rupanya curiga jika ada orang penting yang membantu Angel Lelga. Karena itu, ia mewanti-wanti agar penegak hukum bisa bersikap adil.

”Maka kami mewanti-wanti karena kami mendapat informasi ada orang penting di pihak kepolisian yang katanya mem-backup Angel Lelga,” lanjut Razman Arif Nasution. “Itu kami ingatkan jangan sampai ada intervensi. Kalau ada maka kami akan lawan yang bersangkutan, meskipun itu sedang kami cari kebenarannya. Karena itu berkembang informasi, duga-dugaan.”

Jika sampai dugaannya terbukti benar, Razman Arif Nasution mengaku tak segan untuk meminta bantuan pada Presiden Joko Widodo. Terlebih Razman menilai jika kasus kliennya bukan lah masalah yang sepele.

Baca juga ...

”Bila perlu kita sampaikan persoalan ini ke propam dan presiden. Karena menyangkut harkat martabat seorang lelaki terhadap istrinya. Dia adalah seorang suami resmi dari saudari Angel Lelga ketika kejadian itu terjadi,” tutur Razman.

”Angel kalau kamu seorang mualaf kamu harus menjaga kehormatan suami. Kalau kamu mendatangkan laki-laki yang bukan muhrimnya, maka itu pelanggaran terhadap agama,” ucap Razman. “Kami juga sudah koordinasi dengan Ramdan kuasa hukum Vicky untuk menyampaikan ke majelis hakim. Bahwa dalam persoalan ini Vicky adalah seorang laki-laki yang menegakkan harkat dan martabatnya sebagai seorang suami,” tandasnya.

Kabar pengacara Vicky bakal mengadu ke Presiden Joko Widodo rupanya dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambeh_turrah. “Astagadragon.....ini berita yang sangat penting,” tulis akun @lambeh_turrah pada caption.

Namun sayangnya hampir seluruh netter menanggapi sinis kabar pengacara Vicky bakal mengadu kasus kliennya kepada Presiden. Netter rupanya beranggapan jika niat pengacara Vicky tersebut berlebihan. Ditambah kasus Vicky dinilai sebagai masalah pribadi, bukannya yang bersangkutan dengan negara.

Hadeh,” seru akun @ichm*******. “Bod* amat kt pak presiden,” komentar pemilik akun Instagram @her******83. ”Masa kasus rumah tangga sampe mau naik ke presiden sih wkwkwk. Presiden kita tuh lagi memikirkan masalah nasional,” timpal akun @vi******li.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel