Begini Kirana Larasati Komentari Giring Jadi Calon Presiden 2024

Foto: Begini Kirana Larasati Komentari Giring Jadi Calon Presiden 2024 Instagram



Menurut Kirana Larasati, siapapun boleh mencalonkan dirinya sebagai calon Presiden dan sama sekali tidak mempermasalahkan langkah Giring untuk mencoba peruntungan di dunia politik.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Giring Ganesha dikabarkan berencana maju sebagai calon Presiden untuk tahun 2024 mendatang. Rencana dan impian tersebut didukung oleh partai yang menaungi karir politiknya, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Beberapa spanduk iklan raksasa mengenai pencalonan Giring ini bahkan sudah terlihat di beberapa kota besar di Indonesia.

Berita pencalonan Giring sebagai calon Presiden 2024 ini rupanya telah didengar oleh Kirana Larasati. Artis cantik ini pun mengungkapkan pendapatnya mengenai keputusan mantan vokalis grup band Nidji ini untuk semakin serius terjun ke dunia politik.

Menurut Kirana Larasati, semua orang memang bisa mencalonkan diri sebagai calon Presiden jika memiliki kemampuan dan dukungan. Dia juga mengaku akan mendukung Giring jika memang nantinya menjadi calon Presiden mendatang.

"Semua orang boleh nyapres, tapi terlalu jauh 2024 masih 4 tahun lagi. Pilkada saja dulu kita ramaikan ya," kata Kirana Larasati di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8). "Ya seperti yang aku bilang tadi, semua orang boleh nyapres kalau menurut aku. 2024 masih 4 tahun lagi. Terserah," lanjut Kirana Larasati.

Baca juga ...

Artis cantik ini mengaku dirinya memang belum mengenal Giring terlalu jauh. Meski demikian, dia mempersilahkan Giring untuk melakukan impiannya itu. "Nggak tahu, aku nggak kenal pribadinya gimana. Aku kenal 'say hai', tapi mau dia di musik ataupun nyapres di politik atau jadi apa pun itu pilihan dia," jelas Kirana Larasati.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat ini Giring menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSI untuk menggantikan posisi Grace Natalie sementara waktu. Sosok Giring dianggap mampu membuka ruang politik generasi muda di masa depan.

Sementara itu, Kirana Larasati memang tertarik dengan dunia politik seperti Giring. Menurutnya, hal yang tak kalah penting jika ingin terjun ke dunia politik adalah memiliki kemampuan berkomunikasi.

"Iya memang saya suka politik dari lama, dari SMA semua berjalan beriringan," jelas Kirana Larasati. "Jadi politisi bukan berarti bisa berkarya atau berakting, nggak melulu seperti itu, nggak mengeksklusifkan diri juga. Skill komunikasi itu penting, skill negosisasi penting, dekat dengan rakyat itu harus. Harus jujur, harus bisa baca situasi itu penting," lanjut Kirana Larasati.

"(Jaga imej) Nggak gini-gini saja, lihat saja foto-foto traveling aku ini kan aku tadi bilang gitu ya harus jujur saja, jadi politisi bukan harus jadi judul baru atau topeng baru kan?" pungkasnya. "Rakyat kan memilih kita, merasa kenal kita, mereka tahu karena kenal kita apa adanya jujur seperti apa, kita apa adanya. Kalau kita punya wajah baru malah nggak dapat kepercayaan dari masyarakat, menurut saya seperti itu seharusnya seperti itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel