Ahmad Dhani Ungkap Alasan Mau Nikahi Mulan Jameela

Foto:   Ahmad Dhani Ungkap Alasan Mau Nikahi Mulan Jameela Instagram



Sekaligus mengungkapkan sedikit kisah masa lalunya, alasan menikahi Mulan baru diungkapkan oleh Ahmad Dhani ketika tampil di vlog terbaru Rhoma Irama di YouTube baru-baru ini.

Kanal247.com - Setelah menjadi suami Mulan Jameela dan memiliki dua anak darinya, kini Ahmad Dhani secara blak-blakan menceritakan alasannya mau menikah. Alasan itu diungkapkannya saat tampil di vlog terbaru Raja Dangdut, Rhoma Irama yang berjudul "Ngobrol Santai Bareng Ahmad Dhani" (25/8).

Dalam vlog tersebut, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan mengapa menikah dengan Mulan. Dia juga sekaligus menceritakan bahwa seorang anaknya dari Mulan Jameela telah meninggal dunia.

"Saya mau tanya ente. Setelah Maia, terus sama siapa tuh?" tanya Rhoma Irama kepada Ahmad Dhani. Ahmad Dhani pun menjawab, "Mulan. Akhirnya berjodoh sama Mulan. Rhoma Irama kemudian bertanya lagi, "Dari Maia, berapa putra? Terus dari Mulan?" yang lantas dijawab oleh Ahmad Dhani, "Dari Maia Estianty tiga putra, dari Mulan Jameela dua. Harusnya tiga, tapi satu meninggal. Namanya Ahmad Azriel. Anak kedua harusnya."

Rhoma Irama kemudian menceritakan pengalamannya duet bersama Mulan terdahulu. Pedangdut yang pernah bersiteru dengan Inul Daratista ini mengatakan jika musik Rhoma dan musik Mulan tidaklah cocok.

Baca juga ...

"Saya ada cerita tentang harem Mulan. Waktu itu ada rencana duet di MNC TV Kan beliau kan nyanyi rock tuh saya kan katakanlah sound of Muslim Soneta bawain lagunya soal muslim. MNC minta kita duet," kata Rhoma Irama. "Harem nyanyi bawain lagu rock segala macam. Terus 'Bang Haji, ini juga dong sama Mulan'. Oh iya mana Mulan begitu dia masuk gue kaget kan, dia rockerkan. Wah, sorry nih kan nggak nyambung sama Soneta aku bilang," Lanjut Rhoma Irama.

Mendengar cerita Rhoma Irama itu, Ahmad Dhani pun berkata seraya tertawa, "Waktu saya lihat Mulan, 'masya Allah' pakaiannya". Rhoma Irama pun menyahut, "Pakaiannya penampilan, buat saya bilang, 'Ada kostum lain nggak?'(Mulan jawab) nggak ada bang'."

Rhoma Irama lantas memberikan pesan untuk Ahmad Dhani melalui Mulan, agar dibuatkan kostum khusus jika ingin duet dengan Soneta. "Salam sama Dhani ya, tolong bikinin pakaian yang khusus gitu kalau duet sama Soneta heheh. Itu disampaiin nggak?" tanya Rhoma Irama kepada Ahmad Dhani. "Disampaiin," jawab Ahmad Dhani.

Rhoma Irama mengaku dirinya cukup kagum dengan Mulan, karena mantan rekan duet Maia Estianty itu terlihat keren dan energik saat tampil menyanyi. "Tapi masya Allah, saat itu dia nyanyi keren, energik," kata Rhoma Irama.

Mendengar pengakuan Rhoma Irama itu, Ahmad Dhani langsung berkelakar, "Kalau nggak keren dan energik nggak saya nikahin". Rhoma Irama memungkasi, "Benar benar hahaha."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel