Park Min Young Ternyata Fans Berat BTS dan Sangat Suka Lagu Ini

Foto: Park Min Young Ternyata Fans Berat BTS dan Sangat Suka Lagu Ini



Park Min Young mengaku sangat menyukai lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini. Tak hanya itu, wanita kelahiran 1986 tersebut juga mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan para member BTS.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) saat ini memang merupakan salah satu boy grup Korea Selatan yang populer dan digemari oleh banyak orang. Tak hanya kalangan biasa, beberapa aktris terkenal seperti Park Min Young pun ternyata merupakan penggemar grup besutan Big Hit Entertainment ini.

Lawan main Park Seo Joon di “What's Wrong with Secretary Kim” ini mengungkapkan hal tersebut di unggahan terbaru kanal YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, Park Min Young sedang memutar lagu “Spring Day”. Ia pun mengaku sangat menyukai lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini. Tak hanya itu, wanita kelahiran 1986 tersebut juga mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan para member BTS.

Baca juga ...

Sementara itu, Park Min Young diketahui mulai terkenal sejak membintangi “High Kick” pada tahun 2007. Ia beberapa waktu lalu baru menyelesaikan dramanya yang bertajuk “When the Weather Is Fine”. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Mok Hae Won dan menjadi lawan main Seo Kang Joon,

BTS sendiri baru saja comeback dengan singel dan video musik (MV) “Dynamite” pada 21 Agustus lalu. Lagu berbahasa Inggris pertama BTS itu sudah berhasil memecahkan rekor di YouTube.hanya dalam 30 menit pertamanya dengan melampaui 10 juta penayangan. Hal ini tentunya merupakan pencapaian yang dibanggakan oleh para ARMY (fandom BTS).

Sementara itu dikutip dari laman resmi Big Hit Entertainment, "Dynamite" merupakan single disco pop yang menyanyikan kegembiraan dan kepercayaan diri, membawa gelombang baru energi yang sangat dibutuhkan untuk menyegarkan kembali masyarakat dunia. BTS juga akan membawakan lagu "Dynamite" di acara MTV Music Video Awards 2020 pada akhir Agustus mendatang.

MTV Music Video Awards 2020 akan diadakan pada 30 Agustus pukul 20.00 waktu setempat atau 31 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB. BTS juga masuk dalam tiga nominasi di acara tersebut. Momen ini tentunya sangan ditunggu-tunggu oleh para ARMY.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel