Sempat Jadi Viral, Terungkap Reaksi Reino Barack Soal Video Syur Mirip Syahrini

Foto: Sempat Jadi Viral, Terungkap Reaksi Reino Barack Soal Video Syur Mirip Syahrini Instagram



Syahrini kembali membahas soal video syur yang mirip dengan dirinya yang sempat menghebohkan publik kala itu. Syahrini lantas membeberkan reaksi sang suami, Reino Barack saat mengetahui video syur tersebut.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan sang suami, Reino Barack tentu tak bisa lepas dari sorotan publik. Meski memiliki rumah tangga harmonis, Syahrini ternyata masih mempunyai mimpi yang belum tercapai.

Mimpi tersebut adalah Syahrini ingin menutup auratnya. "Mimpi yang belum terwujud adalah segera berhijrah, menutup semuanya," ucap Syahrini di Modcast HUT SCTV pada Senin (24/8) seperti dilansir dari Suara.

Wanita berusia 38 tahun ini juga mengungkapkan keinginan untuk hijrah tersebut sudah ada sejak lama. Syahrini lantas berharap keinginan itu bisa segera tercapai setelah dirinya meminta izin pada Reino.

"Semoga segera diizinkan oleh pak RB (sapaan akrab Reino Barack) karena niat itu sudah lama," kata Syahrini. "Itu tujuan utama, karena semua karena Allah, karena ibadah kepenginnya."

Tak hanya itu saja, Syahrini juga berharap bisa segera dikaruniai momongan. "Dan kedua pasti kalau orang menikah ingin segera mempunyai keturunan. Amin didoakan," ujar Syahrini.

Baca juga ...

Selain itu, Syahrini kemudian membahas soal beredarnya video syur yang mirip dengan dirinya kala itu. Ia mengungkap bahwa Reino begitu murka dengan pemberitaan video syur tersebut. "RB (Reino Barack) murka. Kemudian telepon polisi, terus aku disuruh tanda tangan BAP," papar Syahrini.

Syahrini pun menegaskan bahwa video syur tersebut adalah fitnah. Meski Syahrini merasa cuek dengan video syur tersebut, namun Reino menanggapinya berbeda.

"Aku sudah nikah, beda sekarang posisinya sebagai istri," terang Syahrini. "Kata suami, tidak baik didiamkan terus. Akan jadi bola liar, akan muncul terus fitnah."

Penyanyi berusia 38 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah sering mendapat fitnah selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Syahrini memilih bungkam daripada harus menanggapi fitnah-fitnah tersebut. "Dari dulu aku nggak pernah komentar, tapi Pak RB murka. Sekarang nggak boleh diam," jelas Syahrini.

Lebih lanjut, Syahrini lantas menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam mengeluarkan pendapat di media sosial. "Jadi, jangan bicara buruk atau memfitnah. Semua itu harus dipikir dulu. Sekarang nggak boleh komentar sembarangan," pungkas Syahrini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel