YouTuber Ini Salah Sebut Agnez Mo Artis K-Pop, Para Penggemar Ramai Beri Tanggapan Ini

Foto: YouTuber Ini Salah Sebut Agnez Mo Artis K-Pop, Para Penggemar Ramai Beri Tanggapan Ini Instagram



Agnez Mo sempat merilis MV lagu terbarunya yang bertajuk 'F*ckin Boyfriend'. YouTuber yang menyebut dirinya Scru Face ini lantas membuat video reaction MV lagu Agnez tersebut.

Kanal247.com - Agnes Monica merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tengah meniti kariernya di Amerika. Bakat perempuan yang memiliki nama panggung Agnez Mo ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pada akhir bulan Juli lalu, Agnez diketahui berhasil meluncurkan MV untuk lagu terbarunya "F*ckin Boyfriend". Lagu Agnez Mo tersebut pun telah ditonton lebih dari 5 juta kali oleh publik.

Seorang YouTube yang menyebut dirinya Scru Face ini tampaknya tertarik untuk membuat video reaction untuk MV "F*ckin Boyfriend" tersebut. Namun sayang, Scru Face agaknya kurang memiliki informasi karena dalam pembukaannya, ia menyebut bahwa Agnez Mo adalah artis K-Pop.

"Hari ini kita punya artis K-Pop baru. Seseorang memintaku untuk melakukan reaksi ke lagu ini, jadi aku akan melakukannya," ucap Scru Face dalam bahasa Inggris di video yang diunggah pada Senin (24/8). "Aku tak tahu seberapa bagus lagu ini karena judulnya. tapi kita punya Agnez Mo, 'F*ckin Boyfriend'."

Baca juga ...

Selama menyaksikan MV lagu tersebut, YouTube Scru Face tampak sangat terkesan dengan kemampuan vokal Agnez. Ia juga memuji lagu, suara hingga style Agnez dalam video tersebut. Tak hanya itu, Scru Face bahkan menyebut nama Jennifer Hudson dan Britney Spears saat menilai vokal Agnez.

"Aku pikir ini adalah K-Pop, tapi aku tidak cukup yakin," tandas Scru Face. "Seseorang berkata padaku bahwa ini adalah K-Pop karena dia (Agnez) adalah orang Asia. Tapi apakah ini K-Pop?"

Para penggemar Agnez lantas mencoba menjelaskan pada Scru Face bahwa sang idola merupakan artis dari Indonesia. "Dia adalah artis Indonesia, tapi dia sudah debut secara internasional," ucap salah satu netter. "Dia bukan artis kpop tapi dia ratu internasional Asia," tambah netter lain. "Actually She is Indo-Pop , Queen of Asian bro!!" timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel