Soobin TXT Bicara Komentar Haters, Janji Dengan Sosok Ini Bak Kekuatan Bangkit

Foto: Soobin TXT Bicara Komentar Haters, Janji Dengan Sosok Ini Bak Kekuatan Bangkit Pinterest



Lewat siaran V Live pada Senin (24/8), Soobin TXT mengaku menerima komentar negatif dari haters dan tak akan goyah dengan sebuah janji yang membuatnya bangkit lagi.

Kanal247.com - Banyak kalangan artis asal Korea Selatan yang menerima beragam komentar jahat dari kalangan netter. Terlebih para idol, mereka kerap mendapat komentar jahat dari haters. Tak heran jika sejumlah agensi besar mengambil langkah tegas dengan menggandeng lembaga bantuan hukum untuk mengusut komentar jahat haters yang merugikan sang artis.

Meski begitu para idol juga memiliki banyak cara untuk menghadapi komnetar jahat itu. Salah satunya adalah Soobin dari TXT. Lewat siaran di laman V Live pada Senin (24/8), ia berbagi cerita tentang bagaimana cara idol 19 tahun menghadapi beragam serangan komentar jahat yang ditujukan padanya.

Selama siaran, seorang penggemar meminta Soobin untuk memilih salah satu kelebihannya. Soobin tidak bisa memilih satu pun, jadi dia mengembalikan pertanyaan itu kepada penggemar. Fans mencantumkan berbagai hal baik tentang Soobin. Hal ini membuat dirinya merasa tersentuh. "Terima kasih, semuanya, terima kasih banyak. Ada begitu banyak komentar yang bagus, terima kasih," jelasnya.

Baca juga ...

Soobin lantas bercerita tentang bagaimana sulitnya menerima kritikan netter. Meski begitu, ada satu hal yang menjadi kekuatan untuknya. Ia melanjutkan cerita saat suatu malam bercerita dengan Taehyun TXT dan berjanji akan terus melakukan yang terbaik karena banyak orang yang mendukungnya dibanding komentar miring yang datang padanya.

"Suatu kali, aku berbicara dengan Taehyun sangat larut malam. Kami membicarakan semua itu dan aku berkata, 'Tidak peduli seberapa sulitnya, aku hanya ingin melakukan yang terbaik bahkan untuk beberapa orang yang menyukai kami'," kenangnya. "Melihat komentar Anda sekarang, Anda membuat saya memikirkan janji itu lagi."

Pelantun "Eternally" itu tak ingin membuat penggemarnya khawatir. "Saya kekurangan dalam banyak hal tetapi Anda semua melihat kelemahan saya sebagai kekuatan saya. Saya sangat bersyukur untuk itu. Saya ingin bekerja dan fokus pada kelebihan saya , bukan titik lemahku, semua karena kamu. Tolong jangan khawatirkan saya, saya tidak akan melihat hal-hal buruk. Saya tidak akan menangisi hal-hal itu. Saya hanya ingin berterima kasih kepada kalian semua," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel