Bak Barbie, Jennie Tampil dengan Rambut Pink di Teaser ‘Ice Cream’

Foto: Bak Barbie, Jennie Tampil dengan Rambut Pink di Teaser ‘Ice Cream’



Jennie melengkapi penampilan flower girl yang benar-benar retro itu dengan baju rajut bunga berwarna-warni. Bahkan, sejumlah dari mereka mengatakan bahwa pelantun “SOLO” ini bak boneka Barbie.

Kanal247.com - BLACK PINK diketahui akan segera merilis sebuah single yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Selena Gomez. Lagu bertajuk “Ice Cream” tersebut nantinya akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Grup besutan YG Entertainment itu pun telah merilis berbagai teaser untuk menyambut lagu ini.

Setelah merilis teaser yang menunjukkan wajah manis Jisoo, pada Selasa (25/8) BLACKPINK merilis teaser yang menunjukkan foto Jennie. Menariknya, dalam teaser tersebut Jennie nampak berambut pink. Jennie melengkapi penampilan flower girl yang benar-benar retro itu dengan baju rajut bunga berwarna-warni. Penampilan baru Jennie ini pun menuai pujian para penggemarnya. Bahkan, sejumlah dari mereka mengatakan bahwa pelantun “SOLO” ini bak boneka Barbie.

Baca juga ...

INI adalah warna rambut favorit saya pada Jennie! ,” ujar @bor***. “Saya pikir itu wig tapi dia benar-benar melakukannya dengan sangat baik, saya melihat di suatu tempat dia terlihat seperti campuran antara unicorn dan kue stroberi dan saya melihat itu,” ujar @its***. “Boneka Barbie Jennie telah memasuki obrolan,” ujar @83d***. “Tampak seperti boneka barbie di kehidupan nyata,” kata @man***.

Semantara itu, jelang jadwal rilis yang sudah dekat, BLACKPINK dan Selena Gomez juga telah merilis video teaser terbaru. Video penggoda kali ini rupanya berisi percakapan dua musisi beda negar itu secara virtual. Melakukan video call, BLACKPINK dan Selena Gomez tak sungkan saling melempar pujian hingga mengaku saling mengagumi.

YG Entertainment sendiri menetapkan bahwa BLACKPINK akan meluncurkan album penuh pertamanya pada 2 Oktober mendatang. Ini merupakan puncak dari “comeback tiga tahap” yang akan dilakukan BLACKPINK tahun ini. Sebelumnya, BLACKPINK diketahui telah melakukan comeback dengan single “How You Like That” pada Juni lalu. Setelahnya, YG Entertainment berjanji akan mendebutkan solo Rose, Lisa, dan juga Jisoo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel