Tampil Sporty dan Menggoda, Seulgi Bahas Keinginan Debut Solo

Foto: Tampil Sporty dan Menggoda, Seulgi Bahas Keinginan Debut Solo soompi



Dalam pemotretan tersebut, pelantun ‘Pshycho’ ini nampak tampil sporty sekaligus menggoda. Seulgi kemudian berkata bahwa ia memang ingin debut solo. Namun, ada sesuatu yang lebih menyenangkan dari itu.

Kanal247.com - Baru-baru ini Seulgi melakukan pemotrtan bersama Allure Korea. Dalam kesempatan itu, Seulgi berbicara tentang album “Monster” yang dipromosiakn bersama Irene sebagai sub unit pertama Red Velvet dan mengenai keinginan debut solonya. Dalam pemotretan tersebut, pelantun “Pshycho” ini nampak tampil sporty sekaligus menggoda.

Tampil Sporty dan Menggoda, Seulgi Bahas Keinginan Debut Solo

Soompi

Tampil Sporty dan Menggoda, Seulgi Bahas Keinginan Debut Solo

Soompi

Seulgi berbagi bahwa setelah "Monster" keluar, dia bertanya kepada banyak orang di sekitarnya apa yang mereka pikirkan. “Ini adalah pertama kalinya kami mencobanya dan itu adalah konsep yang bahkan tidak pernah kami bayangkan, jadi saya khawatir,” jelasnya. “Saya rasa saya perlu mendengar pendapat orang-orang di sekitar saya. Beberapa orang mengatakan kepada saya, 'Siapa yang bisa melakukan ini, jika bukan kalian berdua?',” lanjutnya.

Baca juga ...

Saat ditanya siapa yang mengatakan itu, Seulgi mengungkapkan kalau itu adalah anggotanya. "Mereka mendukung kami dengan mengatakan bahwa itu mungkin karena kami berdua yang memberi saya kekuatan," katanya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (25/8).

Idol tersebut kemudian berbicara tentang ”Uncover” yang merupakan lagu solonya. "'Uncover' dimulai dengan koreografi dari konser kami. Ketika mereka bertanya kepada saya, penampilan solo seperti apa yang ingin saya tampilkan, saya pikir akan bagus jika itu bisa tentang kisah saya yang dalam. Itu cerita saya, tapi bisa juga cerita orang lain. Saya pikir semua orang memakai topeng mereka sendiri. Kita tidak bisa mengungkapkan semuanya dan kita menyembunyikan perasaan kita di dalam, dan kita menjalani hidup kita sambil mengenakan topeng senyuman. Tetapi di bagian paling bawah ada emosi dan pusaran air, dan kami merasakan kerinduan tentang bagaimana kami tidak dapat mengungkapkan emosi tersebut. Saya juga seperti itu. Dalam penampilan konser kami, saya merobek wajah yang tersenyum di awal. Dari situlah 'Uncover' muncul,” tuturnya.

Seulgi berbicara tentang bagaimana rasanya tampil tanpa penonton penggemar karena tindakan pencegahan untuk mencegah penyebaran COVID-19. "Saya mendapatkan lebih banyak kekuatan saat kami tampil untuk menyemangati penggemar," katanya. “Bahkan jika saya lelah, saya tidak lelah. Tapi kali ini, saya cepat lelah (tertawa). Sebaliknya, saya mencoba mengumpulkan energi saya sehingga saya dapat memberi energi kepada semua orang."

Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan jika suatu hari dia melakukan debut solo, Seulgi berkata bahwa ia memang ingin debut solo, namun berpromosi sebagai grup merupakan hal yang paling menyenangkan baginya. “Saya ingin mencoba menjadi artis solo juga, karena saya dapat menunjukkan lebih banyak dari apa yang ada di kepala saya. Tapi saat itu kami berdua, aku sangat merindukan perasaan kami berlima, karena sangat menyenangkan saat kami berlima bekerja bersama. Saya sekali lagi menyadari betapa berharganya menjadi lima,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel