Caesar Hito Bikin Tato ‘Mestinya Udah Nikah’ di Punggung, Felicya Angelista Bereaksi

Foto: Caesar Hito Bikin Tato ‘Mestinya Udah Nikah’ di Punggung, Felicya Angelista Bereaksi Instagram



Caesar Hito langsung bikin tato di punggung ‘Mestinya Udah Nikah’ lantaran rencana manis pernikahan harus diundur, Felicya Angelista justru beri reaksi tak terduga.

Kanal247.com - Nama pasangan muda Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tentu sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Kisah cinta yang sudah terjalin 7 tahun lamanya ini memberi kesan tersendiri di hati banyak orang. Hito dan Feli sendiri sering membagikan potret kebersamaan mereka yang bikin banyak orang baper hingga dijuluki couple goals.

Sayangnya keputusan dan rencana mereka untuk mengikat cinta di jenjang yang lebih serius mau tak mau harus tertunda. Beniat melepas masa lajang di tahun ini, Hito dan Feli memilih untuk mengundur rencana pernikahan mereka akibat pandemi Covid-19.

Saking sedihnya, Hito bahkan sampai membuat tato di punggungnya. Kendati hanya tato sementara, namun pesannya begitu mendalam. “Mestinya Udah Nikah,” bunyi ukiran di badan Hito ini seolah melampiaskan kesedihannya.

Melihat tato itu, Feli pun sontak bereaksi. Di luar dugaan, artis cantik 25 tahun ini mengaku bahwa ia tak menyangka jika kekasihnya membuat tato dengan tulisan itu. Meski begitu, rasa terharu dan gemas tak kalah bersarang di hati Feli melihat besarnya cinta sang calon suami.

Baca juga ...

Lagi di seminyak terus tiba2 dia blg mau bikin tatto, kirain tatto apa gataunya tatto “mestinya udah nikah!!” gemes bet km tuh walaupun kamu sering menyiksaku ku tetap sayang,” ujar Felicya Angelista seraya memotret tato Hito tersebut dari beberapa angle.

Warganet dibuat ikutan ngenes melihat nasib pasangan ini. Doa dan harapan terbaik pun banjir berdatangan untuk Hito dan Feli di kolom komentar agar keduanya bisa segera menggelar pernikahan dan sah menjadi suami istri.

Yang sabar kak, pasti jodoh ni,” ucap akun @jura******. “Mestinya kita udah nikah (emoji ngakak) poyyyy moyyy sabar yaaa,” sambung akun @indah****.

Uuu sosweet, jd iri aku haha,” aku @annissa******. “Semoga lancar sampai hari H kak,” doa @agisna*****. “Sabar fel,pasti akn inda pada watu ny @felicyangelista_,” timpal @saidah******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel