Jessica Iskandar Umumkan Bakal Menetap di Bali, Mata Bengkak Justru Disorot

Foto: Jessica Iskandar Umumkan Bakal Menetap di Bali, Mata Bengkak Justru Disorot Instagram



Secara mengejutkan lewat sejumlah foto selfie, Jessica Iskandar mengumumkan jika dirinya dan sang buah hati, El Barack akan pindah dari Jakarta dan menetap di Bali.

Kanal247.com - Jessica Iskandar membawa kabar mengejutkan. Pasalnya lewat unggahan terbaru di laman media sosial Instagram, ia mengabarkan jika dirinya dan sang buah hati, El Barack akan pindah dari Jakarta.

Wanita yang lebih akrab disapa Jedar ini rupanya memutuskan pindah dari Jakarta lantaran ingin menetap di Bali. Tak diketahui alasan sebenarnya mengapa Jedar memilih pindah ke Bali.

Dear followers, Aku dan dan El Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin #bali #balilife,” tulis Jedar dengan menambahkan sebuah lambang hati.

Sementara itu dalam unggahannya, Jedar terlihat membagikan sejumlah foto selfienya bersama dengan El Barack. Keduanya tampak bahagia bermain busa di bathup di The Layar .

Baca juga ...

Namun para netter justru menduga sebaliknya. Mereka malah menyebut Jedar sedang tak bahagia. Terlebih beberapa pihak menduga Jedar baru saja menangis lantaran kedua matanya terlihat bengkak.

Mata ny kk jess bengkak, kasiannn :(,” komentar akun @sa*******ni. “Ya Allah kayak habis nangis, keep strong Jeje,, pasti bisa melewati ini semua. Doa baik selalu menyertai,” sambung pemilik akun Instagram @indah*******. ”Matanya bengkak, habis nangis ya ka.. keep strong ka.. kakak bisa melewati ini semua.. time killing the pains,” timpal akun @sa*******tii.

Di sisi lain, beberapa netter rupanya menyambut hangat keputusan Jedar yang memilih pindah ke Bali. Bahkan mereka memanjatkan doa terbaiknya untuk mantan kekasih Richard Kyle itu.

Welcome to the bali kak... pasti happy dsnii.. spt kak nana mirdad,” komentar akun @tri******ii. ”Semangat ya ka Jedar! Happy life in Bali, enjoy!” timpal akun @mega******. “Semangat kak jedarrrr, have fun in baliii. Jesus bless you kak, muah <3,” tambah netter dengan akun @ca******chi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel