Baim Wong Blak-blakan Bahas Soal Perselingkuhan Kaum Pria, Nama Nagita Slavina Mendadak Terseret

Foto: Baim Wong Blak-blakan Bahas Soal Perselingkuhan Kaum Pria, Nama Nagita Slavina Mendadak Terseret Instagram



Baim Wong belum lama ini membahas soal perselingkuhan yang dilakukan kaum pria saat berbincang-bincang dengan Ayu Dewi. Warganet langsung menyeret nama Nagita Slavina.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ayu Dewi mengundang Baim Wong dalam konten vlognya. Dalam kesempatan itu, Ayu menanyakan pendapat Baim soal perselingkuhan dari kacamata para pria.

Hal ini rupanya juga pernah dibahas Baim bersama sang istri, Paula Verhoeven. Menurut Baim, yang dapat mencegah perselingkuhan hanya pondasi dasar seseorang, yakni agama.

"Kalau selingkuh itu, sebenernya gue bilang sama Paula juga, jangan bilang 'Kamu selingkuh.' 'Kenapa?' 'Aku mau istilahnya nakal di belakang kamu, bisa kapan aja. Apalagi orang punya duit,'" ucap Baim pada Ayu. "Tergantung apanya? Tergantung dasar agamanya."

"Kalo dia udah tau ngelakuin ini (selingkuh) salah, dia enggak akan ngelakuin. Tapi kalo enggak ada dasar pondasi itu, dia akan ke arah situ mulu," sambung Baim. "Orang paling baik pun, dia ngeliat rumput tetangga lebih indah walaupun itu enggak cantik."

Menurut Baim, kaum pria memang sangat mudah berselingkuh dengan fasilitas yang ada saat ini. Untuk mencegah perselingkuhan, seorang istri tak perlu berpikir atau menuduh berlebihan. Bagi Baim, seorang istri cukup berdoa dan berserah pada Tuhan.

Baca juga ...

"Dan jangan bilang 'kamu jangan begini ya.' Enggak bisa. Karena hampir semua laki-laki itu bisa nakal tanpa kelihatan. Sekarang ada pijet plus plus, ke luar negeri bisa ngapain, malah enggak ketahuan," ucap Baim. "Nah balik lagi nih. Kalau kamu kepikiran apa-apa, serahin aja sama (yang) Di Atas istilahnya."

"Dosa, dosa suami kamu. Kalau kamu enggak kuat, ceraiin," tutup Baim. "Jangan sampai kamu yang pusing, ada Yang Maha itu diemin aja. Enggak usah periksa-periksa. Nanti juga ketahuan lama-lama."

Pernyataan Baim lantas membuat warganet langsung menyeret nama Nagita Slavina. Mereka rupanya menyoroti kemiripan prinsip Baim dengan Nagita.

"Prinsip baim sama persis prinsipnya nagita cuma versi laki.... semua diserahkan kepada Allah..." kata salah satu netter. "Denger pendapat baim teringat pendapat gigi.. Memang gigi luar biasa," ucap netter lain.

"Terima kasih Bu Ayu bincang2nya ama Baim..utk Baim suka banget....meski masih belajar semuanya tapi ada banyak manfaat yg bisa diambil dr apa yg dibicarakan Baim...dan maaf tiba2 ingat Nagita..karena semua masalah yg ada dlm perjalanan Nagita memang hanya dibawa dlm doa2 dlm shalat2nya.." tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel