Sunny SNSD Bongkar Rasanya 10 Tahun Tinggal di Dorm

Foto: Sunny SNSD Bongkar Rasanya 10 Tahun Tinggal di Dorm news1



Sejak bergabung bersama dengan SNSD, Sunny menghabiskan waktu selama 10 tahun tinggal di asrama bersama dengan para member lainnya dan begini yang ia rasakan!

Kanal247.com - Bagi seorang idol tentu sudah terikat dengan agensi mereka sebelum memulai debut. Menjalani latihan dan banyak jadwal padat sebelum debut biasanya mereka juga diharuskan tinggal di dorm alias asrama. Bersama-sama dengan para member lainnya mereka merasakan awal perjalanan karir yang berwarna.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Sunny salah satu member Girls' Generation alias SNSD. Idol grup bentukan SM Entertainment itu pertama kali debut pada tahun 2007 silam dengan lagu bertajuk "Into The New World". Sama dengan idol grup lainnya, para member SNSD juga pernah merasakan bagaimana suasana tinggal di asrama.

Sunny yang muncul dalam program "Where is My Home" pada Minggu (23/8), menceritakan pengalamannya tinggal di dorm selama 10 tahun. Namun ia juga berbagi pengalaman setelah kini telah pindah dan tinggal di rumahnya sendiri. Salah satu keluarga yang ditampilkan di acara itu adalah seorang ibu dengan tiga anak perempuan yang mencari rumah baru. Karena Sunny juga berasal dari keluarga dengan tiga anak perempuan, ia seolah tahu betul bagaimana rasanya.

Baca juga ...

Sunny SNSD Bongkar Rasanya 10 Tahun Tinggal di Dorm

Sompi

"Setelah tinggal di asrama selama sekitar 10 tahun, saya mulai meromantisasi rumah. Ketika saya pertama kali mulai hidup sendiri, saya melakukan banyak pekerjaan kaki. Saya pergi untuk melihat lebih dari 20 rumah. Setelah pindah, saya melakukan dekorasi interior sendiri," jelas Sunny. "Saya anak bungsu dari tiga putri, dan saya tinggal di asrama dengan semua perempuan. Lebih dari segalanya, membagi kamar kecil dan ruang kamar adalah yang paling penting."

Sementara itu, SNSD saat ini menjadi salah satu grup wanita yang cukup legendaris di Korea Selatan. Terlebih "Into The World" disebut-sebut sebagai lagu yang membangkitkan semangat dan pergerakan. Sehingga lagu ini tidak hanya jadi sebuah karya musik pop tetapi juga sering dijadikan lagu dalam menyuarakan perubahan. "Into The New World" juga jadi anthem buat harapan akan adanya dunia baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel