Suara Dewi Persik Saat Live ‘Lathi’ Dibandingkan dengan Sara Fajira, Tuai Komentar Begini

Foto: Suara Dewi Persik Saat Live ‘Lathi’ Dibandingkan dengan Sara Fajira, Tuai Komentar Begini Instagram



Sama-sama menyanyikan lagu ‘Lathi’ secara langsung, suara Dewi Persik dibandingkan dengan penyanyi aslinya yang ternyata disambut komentar mengejutkan oleh para netizen.

Kanal247.com - Lagu “Lathi” tentu sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik Tanah Air. Lagu milik Weird Genius feat Sara Fajira ini bahkan tak hanya populer di Indonesia, melainkan juga di mancanegara.

Sederet artis Tanah Air pun ramai yang menyanyikan ulang lagu “Lathi”. Satu di antaranya adalah penyanyi dangdut Dewi Persik yang menyanyikan lagu “Lathi” secara langsung dalam sebuah program acara televisi.

Tak main-main, Dewi Persik menyenandungkan lagu “Lathi” dengan menyuguhkan penampilan yang istimewa. Pasalnya, ia terlihat bernyanyi sambil melakukan aksi tarian dengan lincah dan enerjik.

Penampilan Dewi Persik tersebut rupanya disandingkan oleh akun Instagram @nyonya_gosip dengan penyanyi aslinya Sara Fajira ketika tampil live di acara “Malam Malam”. Sama dengan Dewi Persik, Sara Fajira juga memberikan penampilan terbaiknya saat menyanyikan lagunya sendiri.

Baca juga ...

Namun ternyata kebanyakan netter justru mengkritik penampilan Sara Fajira. Sedangkan penampilan Dewi Persik malah dipuji habis-habian oleh hampir seluruh netter.

Dp manteppppp, udh nari2, heboh, terbang2 segala, suaranya masih stabil,” komentar akun @cc******ta. “Merinding suara @dewiperssikreal. Stage act nya keren,” sambung pemilik akun Instagram @be*******yah.

Iya dp keren loh, dipanggung gede, awalnya udah ada terbang2an, adrenalinnya beda, trs ada dancenya pula,” timpal akun @ib*******ss. “Dp lebih mateng vokalnya krn udah sering manggung.. Kloo sarah banyak falsett dan ketinggian ambil nadanya jadi kasian kaya maksain,” tambah netter dengan akun @sy*******03.

Annisa Bahar rupanya sependapat dengan para netter. “@dewiperssikreal masih lebih stabil goyang dikit wajar krn DP pake gerakan klo DP diem pasti vocal lebih keren,” tulis Annisa Bahar dengan akun @anisa_bahar_new.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel