Dul Jaelani Rayakan Ulang Tahun, Begini Ucapan dan Pesan dari Ahmad Dhani dan Irwan Mussry

Foto: Dul Jaelani Rayakan Ulang Tahun, Begini Ucapan dan Pesan dari Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Instagram



Dul Jaelani telah genap berusia 20 tahun pada Minggu (23/8). Ahmad Dhani pun memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus ayah sambung Dul, Irwan Mussry juga ikut menyambut momen tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini, Dul Jaelani telah genap berusia 20 tahun pada Minggu (23/8). Di momen bahagia tersebut, orang-orang terdekat tentu memberikan ucapan selama ulang tahun pada Dul.

Ahmad Dhani tentu tidak ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putra tercinta. Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Dhani membagikan potret lawas saat Dul masih kecil. Ia dan Dul terlihat kompak mengenakan jaket kulit berwarna hitam.

Tak hanya itu, model potongan rambut Dul membuat ia dan sang ayah semakin terlihat sangat mirip. Dalam keterangan unggahan tersebut, Dhani berdoa agar setiap keinginan Dul bisa tercapai.

"Happy Journey Dul 20 Tahun. Semoga Tercapai Segala Keinginanmu," tulis Dhani dalam keterangan unggahannya. "Makasih Ayah....." balas Dul di kolom komentar.

Baca juga ...

Sementara itu, ayah sambung Dul, Irwan Mussry juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. "Tahun-tahun telah datang dan pergi, dan saya telah melihat Anda terus menjadi dewasa dan unggul dalam lebih dari satu bidang. Selamat Ulang Tahun ke-20 @duljaelani," ungkap Irwan dalam bahasa Inggris.

"Semoga perjalanan hidup dan petualangan Anda menjadi semua yang selalu Anda impikan, dan masih banyak lagi," sambung Irwan. "Much Love, Dad."

Postingan tersebut ternyata juga langsung mendapat tanggapan dari Dul. "Thanks Daddy," jawab Dul sembari menambahkan emoji berlambang hati.

Selain itu, Maia Estianty juga turut senang melihat sang suami mengucapkan selamat kepada Dul. Di kolom komentar, Maia terlihat memberikan banyak emoji berlambang hati.

Para warganet juga tidak ingin ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dul Jaelani. "Sugeng ambal warsa bro dul jaelani, sehat selalu dan dipermudahkan segalanya," ucap salah satu netter. "Doa sy dul jd ULAMA BESAR nnti nya sebagai mana nama nya,jd influencer besar untuknanak muda yg berjuang untuk agama.... Aamiin.." kata netter lain. "Aamiin.. barakallah fii umrik dul," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel