Urung Sah dengan Felicya Angelista, Caesar Hito Bikin ‘Tato’: Mestinya Udah Nikah!

Foto: Urung Sah dengan Felicya Angelista, Caesar Hito Bikin ‘Tato’: Mestinya Udah Nikah! Instagram



Curhat pilu soal pernikahannya dengan Felicya Angelista yang harus diundur akibat pandemi, Immanuel Caesar Hito: mestinya hari ini sambut tamu di gedung pernikahan.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Tanah Air saat ini memang memberi dampak besar di semua faktor kehidupan. Selain pendidikan dan ekonomi, banyak rencana indah pernikahan ynag juga terpaksa harus diundur akibat musibah ini.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista menjadi satu dari sekian banyak pasangan yang memilih untuk menunda melangsungkan pernikahan. Hito dan Feli sendiri sepakat untuk mengundur rencana indah mereka saat ini.

Tentu saja keputusan ini meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati kecil Hito dan Feli terlebih saat tiba di hari dimana keduanya direncakan sudah menjadi pasangan suami-istri. Meski urung sah dengan Feli, Hito menyadari jika Tuhan memiliki rencana lain yang lebih indah untuknya dan sang pujaan hati.

SAH!!! (mestinya) hehehhee Tuhan punya rencana yg terbaik.. semestinya hari ini kita ada di gedung pernikahan kita nyambut tamu2 undangan kita hehehe,” curhat pilu Caesar Hito. “Tp gapapa itung2 banyak2in waktuu bareng sbg tunangan hohoo.. dibawa bersyukur aja yaa luv @felicyangelista_ iloveyouu porepaaah.

Baca juga ...

Saking sedihnya, Hito bahkan sampai bikin tato di bagian punggungnya. Namun tenang saja, ditegaskan oleh calon suami Feli ini jika tato tersebut hanya bersifat sementara. “Terima kasih corona, gara2 lo gw jadi bikin tatto ini.. (tenang guys ini cuma temporary, gw takut jarum),” celetuk Caesar Hito.

Urung Sah dengan Felicya Angelista, Caear Hito Bikin ‘Tato’: Mestinya Udah Nikah

Instagram/@hitocaesar

Meski aksinya dinilai menghibur, namun banyak fans yang simpati dengan nasib Hito harus mengundur pernikahannya ini. Suntikan semangat pun berdatangan hingga doa terbaik untuk Hito dan Felicya Angelista ke depannya.

Mestinya udh nikah!...tapi gara' Corona gajadi dhe ...yg sabar Abang kyuhhh,” ujar akun @itsme******. “Tenang kak, waktu Tuhan pasti yang terbaik,” kata @rheny******.

Rencana Tuhan pasti yang terbaik......GBU,” komentar akun @ezra*****. “Berdoa aja ya ka Hito supaya covid19 cepet2 berlalu dan bisa melaksanakan acara pernikahan nya sama ka Felly,” sambung akun @21jan******. “Pst akan indah pada waktunya kok,” imbuh @septy******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel