Soal Salmafina Liburan Bareng Pacar Bule, Sunan Kalijaga Ungkap Fakta Ini

Foto: Soal Salmafina Liburan Bareng Pacar Bule, Sunan Kalijaga Ungkap Fakta Ini Instagram



Tak hanya komentari tentang cibiran netizen kepada Salmafina saat pakai bikini di pantai, Sunan Kalijaga juga ungkap fakta ini tentang liburan putrinya bareng pacar.

Kanal247.com - Salmafina Sunan tak tinggal diam saat dirinya kembali dihujat netizen gara-gara salah satu foto liburannya. Bukan tanpa sebab, rupanya potret Salma saat mengenakan bikini kembali dapat tanggapan miring dari pengguna Instagram lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Salma nampak mengunggah fotonya kala berpose di pinggiran pantai. Rupanya foto ini memancing jari pedas netizen untuk berkomentar. Disebut tak punya malu, Salmafina pun memberi jawaban santai atas nyinyiran netizen itu.

Sebelum pada komen aneh2 cuma mau ngasih tau aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan,” terang Salma dalam keterangan fotonya. “Urat malu sudah terputus,” cetus seorang netter. “Masih ada bu, kalo urat saya bermasalah saya biasanya bawa ke haji naim pijat bu.. rekomen,” balas Salma.

Menanggapi hal ini, Sunan Kalijaga pun tak banyak berkomentar. Ia hanya balik menanyakan tentang kepantasan mengenakan bikini saat berada di pantai.

Baca juga ...

“Nggak tahu, menurut pandangan masyarakat saat ini apakah pakaian bikini itu di pantai loh ya, bukan pakaian bikini di tempat tidur. Itu konotasinya berbeda. Itu juga belum tentu, mungkin buat pemotretan atau apa. Tapi saya tanya kembali ke teman-teman netizen apakah orang yang mengenakan bikini di pantai itu menjadi satu hal yang tidak pantas?” tutur Sunan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8), dilansir melalui detikHOT. “Satu hal yang sangat-sangat menjadi persoalan atau melanggar hukum, ya saya kembaliin lagi sama temen-temen netizen.”

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga juga menjawab saat ditanya mengenai liburan putrinya bersama sang pacar bule ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Faktanya, Sunan Kalijaga tak hanya tahu tapi bahkan sempat diajak oleh sang putri hanya saja ia harus menolak lantaran kesibukan pekerjaan.

“(Salmafina berlibur dengan kekasih) Tahu, tahu,” tandas pengacara kondang ini. “Bahkan dia ngajak kita kok, ngajak istri saya sama saya. Cuma waktu itu saya ada kerjaan, jadi nggak bisa ikut liburan ke sana, Labuan Bajo. Diajak kok kita. Artinya dia nggak sembunyi-sembunyi. Dia ngajak saya, istri saya, adiknya gitu.”

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga menyebut bahwa saat ini ia dan putrinya sudah terbiasa dengan komentar miring netizen di dunia maya. Keduanya pun kini memilih untuk lebih sering menanggapi dengan kalem.

“Sudah biasa, tidak ditanggapi secara negatif atau terbawa perasaanlah gitu,” tutur Sunan Kalijaga. “Artinya ya sudah, semua orang berkomentar ya semua orang bertanggung jawab gitu. Sebab kalau kita mau ngejar atau ngelaporin orang-orang yang berkata kurang pantas ya buat apa?” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel