Iqbaal Ramadhan Pamer Gaya Rambut Baru, Fiersa Besari Komentar Begini Tuai Pro Kontra

Foto: Iqbaal Ramadhan Pamer Gaya Rambut Baru, Fiersa Besari Komentar Begini Tuai Pro Kontra Instagram



Pamer gaya rambut baru, Iqbaal Ramadhan rupanya berhasil bikin kesengsem penggemar dan kaum hawa. Fiersa Besari justru beri komentar 'sindiran' hingga bandingkan dengan dirinya.

Kanal247.com - Pesona Iqbaal Ramadhan memang selalu berhasil memikat hati. Karena itu tak heran jika Iqbaal menjadi satu dari sederet aktor pria Tanah Air yang memiliki banyak penggemar hingga digilai para kaum hawa.

Baru-baru ini, Iqbaal rupanya kembali berhasil menarik perhatian banyak pasang mata. Hal itu ternyata karena gaya rambut baru Iqbaal yang terlihat beda dari biasanya.

"Tidak ada, tidak ada. Hanya ingin menghargai betapa bagusnya rambut saya. Selengkapnya tentang tampilan ini pada Ali & Ratu-Ratu Queens. Segera hadir hanya untuk kalian #alidanraturatuqueens," tulis Iqbaal dalam bahasa Inggris.

Netter histeris mendapati gaya rambut baru Iqbaal. Bahkan banyak pihak yang memberikan pujiannya. Tak terkecuali sejumlah artis yang ikutan kagum dengan gaya rambut baru Iqbaal.

Baca juga ...

Namun berbeda dengan penyanyi Fiersa Besari. Pasalnya, ia justru terlihat melayangkan sindiran sekaligus membandingkan dirinya sendiri dengan Iqbaal.

"Iqbaal rambut begitu dipuja-puji. Lah saya malah dikatain kayak tengkulak gurame," tulis Fiersa Besari. "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking memang nyata adanya wqwq," timpalnya.

Komentar Fiersa Besari tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju dan menganggap santai sindiran Fiersa Besari, sebagian yang lain justru tak terima dan melayangkan sentilan balik.

"Bung fiersa betul sekali," seru akun @axl*********. "Kalau gua yang kek gitu dikatain Dora pulang traweh," komentar akun @ky********ga. "Aku setuju dengan apa yang dibilang bang @fiersabesari. Ini kenyataan memang rakyat +62 mah begitu. Yang cantik yang ganteng mah kalau salah juga tetep aja dibela," sambung pemilik akun Instagram @hu********14.

"Fiersa ternyata alay, kirain anak2 pengagum senja pada cool orangny," sedangkan komentar akun @tr********ss. "Iri bilang karyawan," timpal akun @adam*******. "Knp sy ngerasa si fiersa ini kok jd apa2 dikomentarin ya makin aneh makin kesini," imbuh netter dengan akun @shey********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel