Vicky Prasetyo Tuntut Balik Angel Lelga Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Foto:   Vicky Prasetyo Tuntut Balik Angel Lelga Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik Instagram



Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Vicky Prasetyo yang kini mendekam di penjara telah melaporkan Angel Lelga ke polisi lantaran tidak terima telah disebut penipu oleh mantan istrinya tersebut.

Kanal247.com - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga makin panas. Kini Vicky sendiri tengah mendekam di rumah tahanan di Salemba, Jakarta Timur. Dia dilaporkan oleh Angel Lelga dengan tuduhan pencemaran nama baik terkait kasus penggerebekan di rumahnya.

Merasa tidak terima, kini giliran Vicky yang melaporkan balik Angel Lelga ke polisi. Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Vicky telah melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui YouTube.

"Hari ini kedatangan saya dengan Bang Razman untuk memperjuangkan hak atau memberikan rasa yang sama dengan klien kami yang saat ini sedang menjalani atau mendekam dalam tahanan yaitu Vicky Prasetyo," ungkap Sunan Kalijaga di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Agustus. "Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang diupload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," lanjut Sunan Kalijaga.

"Kemarin kami resmi melaporkan mantan (Angel Lelga) dari klien kami Vicky Prasetyo atas dasar UU ITE dan pencemaran nama baik," ujar Sunan Kalijaga lagi. "Kami duga terlapor melakukan hal tersebut dengan sengaja melalui akun YouTube milik pribadinya. Kami duga terlapor membuat konten dengan sengaja dan mengupload serta menyebarluaskan untuk kepentingan pribadi dan mencemar nama baik klien kami," jelasnya.

Baca juga ...

Razman lantas mengatakan jika hal ini dilakukan Vicky untuk memberikan rasa yang sama kepada Angel Lelga. "Saya dan Pak Sunan ini secara khusus diminta oleh saudara Vicky Prasetyo untuk itu tadi, bahasa kami memberi rasa yang sama," ujar Razman. "Kalau Angel melaporkan Vicky karena kasus pencemaran nama baik, maka kita juga dapat.

Tim kuasa hukum Vicky itu datang ke polisi sembari ditemani oleh adik Vicky, yakni Beby Lestari. Keluarga merasa Angel Lelga telah menghina Vicky dan keluarganya di channel YouTubenya sehingga dijerat dengan pasal pelanggaran UU ITE. Beby juga geram karena Angel Lelga menyebut keluarganya penipu.

"Perkataannya yang pasti nggak layak buat disebut ya karena kakak saya itu nggak hidup sendiri, ada keluarganya, ada anak-anaknya. Dengan saya ke sini, dengan Sunan ada beberapa ucapan yang benar-benar tidak pantas untuk disebut beliau buat kakak saya dan keluarga saya. Angel Lelga bilang keluarga Vicky Prasetyo keluarga penipu," jelas Beby.

Sunan Kalijaga menambahkan, "Nah ini saya luruskan artinya keluarga penipu, fakta hukumnya keluarga Vicky baik kakak beradik atau orang tuanya belum pernah tersangkut urusan hukum dalam kasus penipuan ya. Itu sudah menyampaikan tidak sesuai keadaan. Ada empat episode yang dalam proses laporan kita."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel