Nyanyikan 'Milky Way' BoA Sambil Menatap Manis ke Wendy, Member Red Velvet Bikin Fans Terharu

Foto: Nyanyikan 'Milky Way' BoA Sambil Menatap Manis ke Wendy, Member Red Velvet Bikin Fans Terharu Instagram



Ketika bagian Wendy menyanyikan 'Milky Way', para member tampak menatap ke arah idol 26 tahun itu dengan senyum merekah yang menandakan mereka juga senang dengan kembalinya Wendy.

Kanal247.com - Red Velvet belum lama ini tampil spesial membawakan lagu populer milik BoA berjudul "Milky Way". Penampilan spesial Irene dkk ini sendiri merupakan rangkaian acara yang dilakukan SM Entertainment untuk merayakan debut anniversary BoA yang ke-20.

Tak hanya itu saja yang spesial dari penampilan Red Velvet kali ini adalah kembalinya Wendy yang sempat hiatus karena mengalami cedera. Sebelumnya Wendy harus beristirahat selama beberapa bulan sejak Desember lalu karena mengalami cedera ketika tampil di acara musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon.

Namun tak cuma penggemar saja yang merasa senang dengan kembalinya Wendy, karena sepertinya member Red Velvet lain juga bahagia bisa tampil berlima lagi. Apalagi ketika bagian Wendy menyanyikan "Milky Way", member tampak menatap ke arah idol 26 tahun itu dengan senyum merekah.

Baca juga ...

Tak mengherankan jika penggemar pun ikut merasa senang dan bahagia dengan kembali Wendy. Banyak dari mereka yang juga sudah merindukan suara indah pemilik nama asli Shon Seung Wan ini. Sedangkan MV dari "Milky Way" yang dinyanyikan oleh Red Velvet baru dirilis pada 21 Agustus kemarin.

"Manis sekali...Wendy-ah, Terima kasih sudah kembali dalam keadaan sehat," komentar netter. "Aku bahkan bukan penggemar, tapi aku menangis melihat ini. Aku merindukan Seungwan," ujar yang lain. "Suara anggota Red Velvet sangat bagus .. Kalian dapat melihat seberapa baik mereka bernyanyi dengan menonton encore fancams mereka. Senang sekali melihat wajah Wendy yang tersenyum," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel