Ikut-ikutan Bilang 'Anjay', Rosa Meldianti Ramai Diejek Netizen Pansos

Foto: Ikut-ikutan Bilang 'Anjay', Rosa Meldianti Ramai Diejek Netizen Pansos Instagram



Baru-baru ini ada kontroversi soal kata 'Anjay' yang ternyata tidak baik untuk diucapkan. Melihat hal tersebut, Rosa Meldianti tampaknya ikut-ikutan menggunakan kata itu hingga disebut pansos.

Kanal247.com - Kontroversi kata "Anjay" beberapa waktu belakangan ini sedang ramai dibicarakan publik. Semua ini bermula saat Lutfi Agizal memberikan sindiran pada orang-orang yang kerap menggunakan kata "Anjay". Calon menantu Iis Dahlia ini bahkan mengundang ahli tata bahasa yang membenarkan kata "Anjay" menggantikan kata "Anjing" untuk memaki.

Di tengah kontroversi tersebut, Rosa Meldianti justru tak sungkan menggunakan kata "Anjay". Hal ini terlihat dalam unggahan Meldi belum lama ini di laman akun Instagram-nya.

Dalam postingan itu, Meldi membagikan dua foto selfie sembari menuliskan kalimat untuk menggoda warganet. "Anjaayyy lo lagi liatin gw kan ????" tulis Meldi pada Kamis (20/8).

Postingan Meldi tersebut langsung menuai reaksi sinis warganet. Padahal sebelumnya, Meldi sempat menanggapi dengan bijak kasus selebgram The Connell Twins. Namun kini, Meldi dianggap kembali berulah dan panjat sosial alias pansos terhadap sesuatu yang sedang viral.

Baca juga ...

Ikut-ikutan Bilang \'Anjay\', Rosa Meldianti Ramai Diejek Netizen Pansos

Instagram

"Pansos trus giliran orang bahas anjay, ikut juga," komentar salah satu netter. "Anjay muka nya berubah2 kdang cantik kadang bulet kadang lebar," ucap netter lain. "Mau ikut2an bilang anjay pansos mulu lo dugong," tambah netter lain. "Miska : ANJRIT !! si dugong PANSOS," timpal netter lain.

"Pansos mulu hidup loe mel," papar salah satu netter. "Pansos yaa mel," ucap netter lain. "Ikut2an ngmng anjay yah," timpal netter lain. "Anjaaaaaayyy pengen ngikut ngikut juga. Pengen d senggol jg ya?," sahut netter lain. "Ikut2an aja lu gentong heran gue pansos mulu kerjaanny , sarjana kaga, akhlak gada, gatau malu , coba mel lu pnya kelebihan satu aja heran nih kelebihannya cuma badan doang kaya buto ijo," ujar netter lain.

Seperti diketahui, Lutfi sempat menyindir bahwa kata "Anjay" tidak baik. Banyak figur publik yang ikut menanggapi pernyataan Lutfi tersebut. Salah satu figur publik yang ikut menanggapi adalah Revina VT.

"Nah, saya sendiri malu bacanya. Pakar sendiri dalam KBBI artinya ya AHLI. Kalau menggunakan PAKAR AHLI, ya sangat tidak efektif dan pemborosan kosakata sih. Mau edukasi bahasa, tapi gak bisa mengedukasi diri sendiri," tulis Revina. "Pun, beliau juga menuliskan segala sesuatu dengan tanda baca yang tidak benar. Lah mau edukasi orang kok dirinya sendiri salah? Gimana orang mau percaya, Bund?"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel