Jennie Pamer Kulit Mulus Tanpa Pori di Majalah, Netter Cuma Bisa Geleng-Geleng Kepala

Foto: Jennie Pamer Kulit Mulus Tanpa Pori di Majalah, Netter Cuma Bisa Geleng-Geleng Kepala Instagram



Jennie tampil menawan dengan polesan lipstik merah dari merk kosmetik HERA yang memang menjadikan dirinya brand ambassador untuk di majalah ELLE Korea edisi bulan September mendatang.

Kanal247.com - Jennie kembali tampil menawan dalam pemotretan bersama majalah ELLE Korea. Kali ini secara spesial member girlband BLACK PINK itu tampil bekerja sama dengan merk kosmetik HERA yang memang menjadikan dirinya brand ambassador untuk edisi bulan September mendatang.

Mengenakan riasan musim gugur/musim dingin 2020 yang apik dari HERA, Jennie menyenangkan para penggemar dengan sisi lembut dalam warna pink, coklat, dan merah. Selain warna-warna bibir yang klasik namun bergaya, mantan kekasih Kai ini juga mendemonstrasikan efek bercahaya dari produk "Glow Lasting Cushion" milik HERA yang baru.

Baca juga ...

Tak hanya itu beberapa foto lainnya dari Jennie juga diambil dari jarak dekat dan memperlihatkan kulit putihnya yang mulus sempurna tanpa pori. Tak mengherankan jika banyak Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK mengaku makin jatuh cinta dan terheran-heran melihat kulit bersinar milik pelantun lagu "SOLO" ini.

Jennie Pamer Kulit Mulus Tanpa Pori di Majalah, Netter Cuma Bisa Geleng-Geleng Kepala
ELLE Korea

"Cantiknya bener-bener gak ada tandingan, itu bener manusia kenapa gak ada pori-pori sama sekali?" komentar netter. "Aku selalu menyukai Jennie dengan gayanya yang keren, dia memang idola banget gak sabar lihat comeback lagi bareng BLACKPINK," ujar yang lain. "Aku cuma bisa geleng-geleng lihat wajahnya mulus banget kayak jalan tol," sahut lainnya.

Sementara itu Jennie dan grupnya BLACKPINK akan kembali merilis single keduanya yang judulnya masih dirahasikan bersama Selena Gomez pada 28 Agustus mendatang. Setelahnya girlband yang berada dibawah naungan YG Entertainment tersebut akan merilis full album perdananya pada bulan Oktober nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel