Yulhee Minta Publik Tak Kunjungi Rumah untuk Melihat Anaknya

Foto: Yulhee Minta Publik Tak Kunjungi Rumah untuk Melihat Anaknya soompi



Baru-baru ini Yulhee telah meminta orang-orang berhenti datang ke rumahnya untuk melihat anak-anaknya, terutama mengingat COVID-19 baru-baru ini muncul kembali di Korea Selatan.

Kanal247.com - Yulhee diketahui memiliki tiga, yakni putra tertua Jaeyul dan putri kembarnya yang baru lahir beberapa bulan lalu. Istri Minhwan sekaligus mantan member Laboum tersebut kini tengah mengurus ketiga anaknya. Nampaknya, baru-baru ini banyak orang yang mengunjungi rumahnya karena ingin melihat kedua anaknya itu.

Namun, baru-baru ini Yulhee telah meminta orang-orang berhenti datang ke rumahnya untuk melihat anak-anaknya, terutama mengingat COVID-19 baru-baru ini muncul kembali di Korea Selatan. Pada Jumat (21/8), Yulhee melalui akun Instagram pribadinya membagikan pesan berikut.

Halo semuanya!

Saya berhati-hati untuk membicarakan hal ini, tetapi saya ingin mengatakan sesuatu karena keluarga saya telah menyatakan keprihatinannya.

Baca juga ...

Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Namun, ada beberapa yang melampaui itu dan secara pribadi datang ke rumah kami, dan kami ingin meminta Anda untuk tidak melakukannya.

Saya pikir orang-orang mencoba datang ketika Jae Yul pulang dari sekolah sehingga mereka dapat melihat wajahnya .. Dan meskipun kami mungkin bersedia menyambut Anda dengan senang hati dalam keadaan normal, banyak orang yang hidup dalam ketakutan akan COVID-19 sekarang dan kami juga melakukan yang terbaik untuk mengurangi perjalanan yang tidak perlu di luar rumah dan menghindari kontak dengan orang lain.

Sebagai orang tua yang membesarkan anak, dan karena kami peduli dengan kesejahteraan setiap orang, kami meminta semua orang untuk berpartisipasi dalam jarak sosial bersama.

Kami sangat berterima kasih atas cinta Anda, tetapi kami telah membuat permintaan ini beberapa kali dan saya ingin membagikan pesan ini seperti yang terjadi lagi hari ini dan membuat saya merasa tidak nyaman.

Saya berharap kita semua dapat bekerja sama untuk keselamatan dan kesehatan semua orang.

Semoga harimu menyenangkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel