Sehun EXO Mesra Bareng Anjing, Penampilan Gondrong Sang Idol Malah Bikin Salfok

Foto: Sehun EXO Mesra Bareng Anjing, Penampilan Gondrong Sang Idol Malah Bikin Salfok Instagram



Sehun EXO membagikan potret mesra bareng anjing kesayangan. Bukan iri, netter malah dibuat salfok dengan penampilan sang idol yang kini punya rambut gondrong.

Kanal247.com - Memiliki binatang peliharaan merupakan hal yang umum bagi kalangan selebritas Korea Selatan. Terlebih memelihara binatang secara resmi dianggap cukup mulia bagi masyarakat di sana. Bahkan saat ini ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.

Daftar selebiritas yang memiliki hewan kesayangan ini terbilang cukup banyak. Mulai dari kalangan artis hingga idol K-Pop. Bahkan binatang kesayangan para artis ini juga berhasil mencuri perhatian para penggemar sang tuannya hingga ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah hewan imut milik Sehun EXO.

Sehun diketahui memelihara anjing kesayangan mulai dari Vivi hingga Monsieur. Kedua anjing lucu miliknya itu kerap dibagikan di Instagram pribadinya. Bahkan keseruan saat idol SM Entertainment berinteraksi dengan binatang peliharannya itu juga kerap menghiasi feed di akun media sosial miliknya.

Baca juga ...

Pada Jumat (21/8), Sehun membagikan potret manis kala ia memberi kecupan kepada Monsieur. Ia tampil ganteng dengan kaos hitam dan masker yang tampak menggantun di telinganya. Namun bukan interaksi keduanya yang bikin cemburu, melainkan netter malah fokus melihat gaya rambut baru Sehun yang lebih gondrong.

"Dk kuat ku ngok ny gondrongg damage e dpt bgt," celetuk @muti****. "Bebbbbb....Rambut gundrung pake kacamat d kepala, omaigatttttt, kek mana perasaan andah skrg, aman," seru @dela****. "Rambutnya gerandongg dong eh salah gondrong maksudnya bikin hati makin bergejolak aja lu hun," goda netter.

Sementara itu, Sehun baru saja comeback lewat sub unit EXO yakni EXO-SC bersama dengan Chanyeol. Keduanya merilis album penuh pertamanya yang bertajuk "i Billion Views" dan telah dirilis pada 13 Juli lalu. Mereka tidak hanya berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu di album, tetapi juga memasukkan tiga lagu yang mereka buat sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel