Putri Samuel Zylgwyn Tampil Bak Model Bikin Gemas, Kaki Nyeker Curi Perhatian

Foto: Putri Samuel Zylgwyn Tampil Bak Model Bikin Gemas, Kaki Nyeker Curi Perhatian Instagram



Samuel Zylgwyn bagikan foto sang buah hati, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang tampil seperti model yang tengah melenggang di atas catwalk bikin super gemas.

Kanal247.com - Buah hati Samuel Zylgwyn dan Franda menjadi satu dari sekian banyak anak selebriti yang selalu berhasil memikat hati. Tingkah pola dan kecerdasan putri mereka yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker bahkan membuat banyak pihak jatuh hati hingga kepalang gemas.

Apalagi baik Samuel dan Franda terbilang cukup rajin membagikan foto dan video yang berkaitan dengan putri kecil mereka Vechia di akun media sosial masing-masing. Seperti halnya pada baru-baru ini, Samuel terlihat mengunggah foto menggemaskan Vechia ketika sedang berada di Bali.

Terlihat Vechia begitu anggun dan menawan dalam balutan baju putih bermotif. Namun dalam fotonya kali ini, Vechia yang terlihat cantik dengan aksesori pita tampak absen mengenakan sepatu atau sandal.

Meski begitu, Samuel menganggap jika penampilan putrinya seperti seorang model. ”Model bali lagi catwalk. Si jegeg. #bali #jegeg #model,” tulis Samuel dalam keterangan foto yang diunggah pada hari Kamis (20/8).

Baca juga ...

Sependapat dengan Samuel, banyak netter rupanya juga menilai penampilan Vechia dalam foto layaknya seorang model. Mereka pun ramai memuji Vechia dan berseru kepalang gemas lantaran fotonya tersebut.

Oemjiiiii like an angel si bocah,” seru akun @de*******to. “Cantikkkk bangett siyy kamuuuu... adorable,” sanjung akun @he******07. “Cantiknya...kaya boneka hidup,” komentar pemilik akun Instagram @*******vita_.

Cantiknya kebangetan,” sambung akun @shan*******. ”Dedecc gemesss bangett, sehat teruss yaa nak,” timpal akun @he******di. “Jegeg sajan vechiaa cocok jd model nanti,” tambah netter dengan akun @te*******ly.

Di sisi lain, beberapa netter rupanya mengomentari perihal absennya Vechia mengenakan sepatu atau sandal. Mereka penasaran mengapa Vechia memilih tak memakai alas kaki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel