Keponakannya Masuki Usia 17 Tahun, Agnez Mo Pajang Video Super Manis Ini Bikin Fans Ngiri

Foto: Keponakannya Masuki Usia 17 Tahun, Agnez Mo Pajang Video Super Manis Ini Bikin Fans Ngiri Instagram



Agnez Mo sukses membuat banyak fans baper sekaligus iri melihat interaksi super manisnya bersama sang keponakan yang baru saja genap menginjak usia 17 tahun.

Kanal247.com - Chloe Xaviera merupakan artis cilik yang juga tak lain adalah keponakan dari Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan panggilan Agnez Mo. Kedekatan Agnez dan Chloe sendiri sangat erat terlihat dari beberapa unggahan mereka di media sosial bahkan sampai membuat banyak fans iri bukan main.

Seperti pada postingan terbaru Agnez Mo ini saat merayakan ulang tahun Chloe. Penyanyi sekaligus pemain film “Koki-koki Cilik” ini baru saja genap menginjak usia 17 tahun. Memperingati momen istimewa itu, Agnez pun tak lupa memberi ucapan selamat untuk keponakan tercintanya.

Agnez nampaknya dibuat tak menyangka Chloe kini sudah tumbuh menjadi seorang gadis remaja. Bahkan pelantun lagu “Diamonds” ini juga memajang video interaksi super manisnya saat tertawa bersama dan memberi Chloe pelukan erat.

Tak lupa Agnez pun memberi pesan manisnya untuk keponakan cantik. Lewat tulisan itu Agnez menunjukkan seberapa besar cintanya kepada Chloe Xaviera.

Baca juga ...

Keponakanku tercinta, kamu hari ini berusia 17 tahun. Aku masih ingat saat kamu masih bayi dan aku memelukmu sampai kamu tertidur. Bernyanyi dan mendengarkan lagu R&B dan hiphop saat kamu masih ada di perut ibumu (ingin kamu tumbuh menyenangi lagu R&B daripada Rock HAHAHAHAHA dan berhasil),” tulis Agnez Mo dalam Bahasa Inggris. “Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan. Kamu harus tahu, aku mendukungmu SELAMANYA!! Ketika kamu merasa tak ada orang lain, ketahuilah kamu selalu memiliki aku. Happy sweet 17th bday Chloe @chloexaviera.

Tak heran jika video manisnya ini lantas membuat banyak fans iri bukan main. Bahkan tak sedikit yang menjadi penasaran rasanya menjadi keponakan artis internasional sekelas Agnez Mo.

Gmn ya rasanya jadi keponakannya Agnez Mo?” celetuk akun @atlas*****Sumpah penasaran,” timpal @rivan******. “Hbd chloe.. enak ya punya bou AgnesMo,” sambung akun @shrihuta******. “Kek mana rasanya punya tante tuh agnezmo ye,” imbuh @ita******.

Di sisi lain, ucapan selamat ulang tahun serta doa juga tak luput disampaikan netter lain untuk Chloe Xaviera. Sedang sebagian lain mengaku baper melihat perlakuan manis sang diva kepada keponakannya ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel