Jual Sejumlah Aset Kekayaan, Saiful Jamil Kini Telah Jatuh Miskin?

Foto: Jual Sejumlah Aset Kekayaan, Saiful Jamil Kini Telah Jatuh Miskin? Instagram



Saiful Jamil hingga kini masih menjalani masa tahanannya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kabar terbaru, Saiful diketahui telah menjual sejumlah aset kekayaannya.

Kanal247.com - Kondisi penyanyi dangdut Saiful Jamil di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, diketahui kini memilukan. Ia bahkan disebut-sebut telah jatuh miskin. Pasalnya, sejumlah aset kekayaan Saiful, seperti rumah dan mobil sudah dijual.

Sahabat sekaligus mantan kekasih Saiful, Indah Sari, pun membeberkan kondisi Saiful. Indah menyebut bahwa Saiful direncanakan bebas pada akhir tahun 2020 nanti.

"Alhamdulillah kondisinya sehat, saya lihat sudah ikhlas dari binar matanya. Bang haji bilang insyaallah kalau cepat akhir tahun, insyaallah doain mudah-mudahan," ungkap Indah saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan seperti dilansir dari detikHOT. "Kalau memang tidak akhir tahun ini, mungkin itu kesedihannya ada satu."

Baca juga ...

"Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi uang yang masuk, barang-barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang dijual," ucap Indah. "Rumah, mobil, dan lain-lain sudah dijual. Jadi kalau misalkan akhir tahun ini benar-benar tidak keluar, itu yang sedih kan."

Tak bisa dipungkiri, Saiful tetap membutuhkan biaya hidup walau berada di Hotel Prodeo. Ia bahkan masih memberikan gaji kepada karyawannya meski sudah tidak bisa bekerja. Kini, mantan suami Dewi Persik ini akan memulai hidup dari nol selepas dari tahanan.

"Karena berarti butuh biaya hidup lagi yang besar di dalam. Dapat makan itu kan hanya nasi cadong pagi, siang, sore. Kalau mau beli sesuatu harus ada uang," jelas Indah. "Jadi ya mungkin ada bayar denda atau bayar apa. Terus bang haji juga masih ada beberapa karyawan yang memang tidak dirumahkan. Dia bilang dibayar ya kekeluargaan. Jadi memang walau tidak mendapatkan pundi-pundi uang tapi bang haji kan harus mengeluarkan uang. Jadi dilemanya di situ aja sih, dari mana uangnya."

"Mobilnya dua-duanya sudah dijual. Rumah yang di Kelapa Gading juga sudah dijual. Terus dia punya ruko juga sudah dijual. Tapi ruko itu baru beberapa bulan yang lalu," pungkas Indah. "Jadi memang kasarnya bahwa hidupnya itu mulai dari nol lagi, tapi saya selalu menguatkan dia betapa enaknya hidup dari nol apabila nanti keluar dari lapas jadi Saiful Jamil yang baru. Rezekinya lebih baik lagi, kariernya lebih baik lagi dan saya berharap akhir tahun ini dia keluar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel