Lee Sung Kyung Posting Video Centil, Pesinetron Ganteng Tanah Air Terciduk Beri Komentar

Foto: Lee Sung Kyung Posting Video Centil, Pesinetron Ganteng Tanah Air Terciduk Beri Komentar Instagram



Membagikan video genit sembari memberi kecupan online, Lee Sung Kyung membuat pesinetron ganteng Caesar Hito tinggalkan komentar langsung jadi perbincangan.

Kanal247.com - Saat ini memang sudah banyak kalangan artis Korea Selatan yang memiliki akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah aktris cantik Lee Sung Kyung. Usai memanjakan para penggemar dengan penampilan apiknya di drama populer "Dr. Romantic 2", kini ia tak henti menggoda dengan potret terbarunya.

Baru-baru ini ia membagikan video singkat yang membuat hati penggemarnya semakin tak karuan. Melalui akun Instagram pribadinya, @heybiblee, ia tampil begitu mempesona dengan kesan yang lebih fresh. Bahkan mantan kekasih Nam Joo Hyuk itu seolah tak sungkan bersikap genit.

Lee Sung Kyung yang saat itu tengah bersama dengan penata riasnya. Ia tampil cantik dengan atasan berwarna putih dan rambutnya pirang panjang. Secara bersamaan aktris 30 tahun itu langsung memberikan kecupan manja ke arah kamera. Pesona sang aktris nyatanya berhasil memikat para pengikutnya di laman Instagram.

Baca juga ...

Mendapatkan lebih dari 3,7 juta tanda hati dan 5,9 ribu komentar, ada satu yang begitu disorot netter Tanah Air. Ya, pesinetron ganteng Immanuel Caesar Hito terciduk memberikan pujian dan mengaku melihat salah satu drama dari Lee Sung Kyung. "Hai aku nonton kamu loh pas jd kim bok joo.. saranghae cici (emoji)," tulis kekasih Felicya Angelista itu.

Sontak komentar Hito langsung membuat netter Indonesia heboh. Mereka menggoda pesinetron tampan itu menjadi fanboy dari Lee Sung Kyung. Ada juga yang malah menyoroti cara Hito memanggil sang aktris dengan sebutan "cici", netter membenarkan jika untuk aktris korea sebaiknya menggunakan sebutan "eonni".

"Bajak apa ngetik sendiri kang," tanya @ilma****. "Kalo korea manggilnya noona bang bukan cici," imbuh @dhew****. "Lah oenni bg kenapa jadi cici (emoji)," seru @putr****. "Wkwkwkwk fanboy eoniee sukyung ni," goda netter. "Hito fanboy ternyata," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel