TWICE Dirundung Rumor Jahat, JYP Entertainment Proses Hukum 37 Keluhan

Foto: TWICE Dirundung Rumor Jahat, JYP Entertainment Proses Hukum 37 Keluhan Soompi



Sejumlah rumor jahat yang menerpa TWICE seolah tak ada habisnya. Memilih mengambil tindakan hukum JYP Entertainment kini melaporkan ada 37 keluhan untuk diproses.

Kanal247.com - Belum lama ini TWICE diserang banyak komentar miring terlebih pasca comeback dengan "More & More". Meskipun sukses, sayangnya Nayeon cs itu tak lepas dari kabar miring. Pasalnya, sebagian netizen menuduh bahwa grup besutan JYP Entertainment tersebut melakukan sajaegi.

Menindaklanjuti berbagai desas desus yang tak benar usai comeback TWICE, JYP Entertainment pun tak tinggal diam dan melakukan tindakan hukum. Pada Kamis (20/8), JYP Entertainment akhirnya kembali merilis pernyataan resmi soal tindak lanjut langkah hukumnya.

Mereka mengajukan total 37 tuduhan tidak benar yang menyerang TWICE hingga Agustus tahun ini. Tak hanya soal komentar jahat, agensi yang dirikan oleh Park Jin Young itu juga menindaklanjuti komunitas atau blog yang terciduk menyebarkan kabar miring tentang TWICE.

Baca juga ...

"Setelah menyelidiki kasus pemberi komentar jahat yang menerbitkan komentar jahat dan informasi palsu tentang TWICE, kami telah mengajukan total 37 tuduhan hingga Agustus tahun ini," jelas pihak JYP Entertainment. "Selain komentar jahat, keluhan hukum juga mencakup kasus komunitas dan blog tertentu dengan postingan yang sangat tidak pantas yang mencemarkan nama baik TWICE."

"Terkait hal ini, kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin berdasarkan hukum perdata dan pidana," sambungnya. "Di masa mendatang, kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman terhadap tindakan seperti memposting komentar jahat dan menyebarkan informasi palsu yang mencemarkan nama baik artis kami dan menghalangi promosi mereka."

Sementara itu, TWICE belum lama ini menggelar konser online yang bertajuk "World In A Day". Dalam kesempatan tersebut pelantun "Feel Special" itu sepertinya tak mau membuat penggemar hanya menyaksikan aksinya di atas panggung saja tanpa kejutan istimewa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel