Tim Detektif Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Ini Positif COVID-19

Foto: Tim Detektif Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Ini Positif COVID-19 Twitter



Heo Dong Won merupakana aktor drama 'The King: Eternal Monarch' yang berperan sebagai salah satu tim detektif bersama dengan Kim Go Eun dinyatakan positif COVID-19.

Kanal247.com - Bagi para penggemar Lee Min Ho tentu masih segar diingatan dengan drama terbarunya yang bertajuk "The King: Eternal Monarch". Drama sepanjang 16 episode itu nyatanya memang tak mendapatkan rating memuaskan di ranah domestik atau di Korea Selatan sebagai negara asalnya. Saat itu banyak yang beranggapan jika drama ini kurang menarik dan membosankan.

"The King: Eternal Monarch" sendiri menceritakan kisah dunia paralel antara Kerajaan Korea dan Republik Korea. Sebuah petaka tak terduga menyebabkan dua dunia itu tercampur dimana Lee Gon (Lee Min Ho) akhirnya mencari tahu kebenaran akan hal itu. Penghianatan dari pamannya yang menjadi kedua dunia tercampur perhalan mulai terungkap dengan bantuan seorang detektif wanita Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Pertemuan Lee Gon dan Jung Tae Eul sendiri bak telah digariskan hingga kedua menaruh hati satu sama lain. Akhir cerita drama itu berujung manis, dimana Lee Gon berhasil mengungkap kasus penghianatan itu dan bisa menjalin cinta dengan Jung Tae Eul tanpa ada hambatan. Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini turut membuat nama pemain lainnya populer seperti Woo Do Hwan dan Kim Kyung Nam.

Baca juga ...

Bahkan hingga saat ini apa saja yang berkaitan dengan drama tersebut masih saja hangat diperbincangkan. Terbaru ada kabar kurang sedap dari salah satu pemainnya yakni Heo Dong Won yang menjadi salah satu tim detektif bersama dengan Jung Tae Eul dan Kim Kyung Nam. Sebuah laporan eksklusif mengatakan jika aktor senior itu dinyatakan positif COVID-19.

Tim Detektif Kim Go Eun di \'The King: Eternal Monarch\' Ini Positif COVID-19

Kstarlive

Pada Kamis (20/8), sebuah laporan menyebut jika Heo Dong Won dipastikan positif terkena virus yang menjadi pandemi di seluruh dunia itu dan saat ini dipindahkan ke fasilitas isolasi. Padahal kini Heo Dong Won juga telah dikonfirmasi bakal gabung dengan drama terbaru bertajuk "Do Sol Sol La La Sol" yang menghadirkan dua bintang utama menarik yakni Lee Jae Wook dan Go Ara.

Pihak dari drama itu mengungkapkan bahwa mereka akan memeriksa detailnya dan memperbarui nanti apakah drama tersebut akan ditangguhkan atau tidak. Semoga lekas sembuh Heo Dong Won sunbaenim!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel