Cha Eun Woo Menawan dengan Gaya ‘Bad Boy’ dan Puji Moon Ga Young

Foto: Cha Eun Woo Menawan dengan Gaya ‘Bad Boy’ dan Puji Moon Ga Young



Ia baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN yang akan datang yang diadaptasi dari webtoon populer ‘True Beauty’, dan dia dengan antusias mengungkapkan kegembiraannya tentang proyek tersebut.

Kanal247.com - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Esquire, Cha Eun Woo mengungkapkan penghargaan untuk para penggemarnya dan berbagi pemikirannya tentang drama yang akan datang dengan Moon Ga Young. Selama wawancara pasca-pengambilan gambar, idol yang menjadi aktor ini menggambarkan dukungan penggemarnya sebagai sumber kenyamanan dan kekuatan terbesarnya.

"Saya pikir yang paling saya rasakan di hati saya adalah ketika saya melihat komentar penggemar yang mengatakan, 'Kami selalu di pihak Anda, tidak peduli apa’," kenang Cha Eun Woo. “Kata-kata 'tidak peduli apa' memberi saya kekuatan tertentu,” ujarnya. Cha Eun Woo yang biasanya berpenampilan seperti seorang pria yang manis kali ini nampak tampil bergaya bad boy.

Cha Eun Woo Tampilkan Gaya ‘Bad Boy’ Menawan dan Puji Moon Ga Young

Soompi

Baca juga ...

Anggota ASTRO itu baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN yang akan datang yang diadaptasi dari webtoon populer "True Beauty", dan dia dengan antusias mengungkapkan kegembiraannya tentang proyek tersebut. “Naskahnya sangat menyenangkan sehingga saya membacanya berkali-kali. Setiap kali saya membacanya, meskipun saya sudah membacanya sebelumnya, saya mendapati diri saya tertawa lagi di bagian yang sama,” ujarnya.

Cha Eun Woo juga memuji lawan mainnya Moon Ga Young, yang kebetulan dia kenal sejak saat kuliah di perguruan tinggi yang sama. "Karena (Moon Ga Young) memiliki banyak pengalaman akting, dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sebagai (karakternya) Joo Kyung," ujar Cha Eun Woo yang memuji aktris tersebut.

Menunjukkan kepercayaan penuh pada kerja tim mereka dan drama mendatang mereka, dia mengatakan keyakinannya bisa bersenang-senang saat syuting dengan aktris kelahiran 1996 itu. “Karena kami sudah saling kenal sejak bersekolah di sekolah yang sama, saya pikir kami akan bisa bersenang-senang berakting bersama, dan saya pikir kami akan menjadi. mampu menunjukkan kepada Anda drama hebat dengan karakter hebat,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (20/8).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel