Angel Lelga Hadiri Sidang Eks Suami, Adik Vicky Prasetyo Malah Tulis Sindiran Menohok Ini

Foto: Angel Lelga Hadiri Sidang Eks Suami, Adik Vicky Prasetyo Malah Tulis Sindiran Menohok Ini Instagram



Seolah tabuh genderang perang, adik Vicky Prasetyo langsung menuliskan sindiran tajam saat Angel Lelga menghadiri persidangan mantan suaminya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kanal247.com - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka hingga kini masih terus bergulir. Bahkan pada belum lama ini, persidangan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Angel Lelga sebagai pelapor rupanya turut menghadiri persidangan Vicky Prasetyo. Dengan didampingi kuasa hukum, Angel Lelga hadir guna mendengarkan keterangan sebagai saksi dalam sidang mantan suaminya.

”Agenda saat ini panggilan untuk saksi. Jadi dimintai keterangan selaku saksi dan pelapor dalam persidangan hari ini,” kata kuasa hukum Angel Lelga. ”Semuanya baik (kondisi Angel Lelga). Masuk dulu ya,” sedangkan ujar Angel Lelga.

Kehadiran Angel Lelga dalam persidangan tampaknya disambut heboh oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella. Namun Nabella Gabrella terlihat menuliskan sindiran tajam seolah sedang menabuh genderang perang pada mantan kakak iparnya tersebut.

Baca juga ...

Hariii yang seruuu dipersidangan ketemu duo cabul. #barbarlah jika santuy mu diabaikan,” tulis Nabella Gabrella seraya menambahkan sejumlah emotikon dan stiker.

Di luar dugaan, sindiran tajam yang dituliskan oleh Nabella Gabrella tersebut rupanya disambut dukungan dari banyak netter. Beberapa pihak bahkan dengan heboh mengaku berada di kubu Vicky Prasetyo.

Untuk case ini, aku di team vicky prasetyo, ada benernya omongan adeknya yang lantima itu wkwk,” komentar akun @indah******. “Sama aku juga team vicky,” sahut pemilik akun Instagram @ne*******to. ”Dia yg ketauan selingkuh, suaminya yg dipenjara,” timpal akun @ay******roh.

Sementara itu, beberapa netter lain ramai mengkritik Angel Lelga yang terlihat absen mengenakan masker. “Ko ga pk masker,” tulis akun @nur*******an. “Mbak angel maskernya mana?” timpal netter dengan akun @wit******ww.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel