Klaim Cuma Ubah Riasan Wajah, Soyu Eks Sistar Bantah Tudingan Operasi Plastik

Foto: Klaim Cuma Ubah Riasan Wajah, Soyu Eks Sistar Bantah Tudingan Operasi Plastik Instagram



Soyu membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya dan mengklaim bahwa dia hanya mengganti riasannya saja.

Kanal247.com - Soyu belum lama ini comeback dengan single terbarunya berjudul "Gotta Go". pada 4 Agustus kemarin mantan member Sistar ini muncul di SBS untuk tampil di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Pada hari itu, Soyu tersenyum cerah dan melambaikan tangannya kepada para reporter dan fotografer yang sedang menunggu di luar.

Soyu tampak mengubah sedikit penampilannya dengan mewarnai rambutnya menjadi hitam dan menonjolkan pesona seksinya dengan mengubah gaya riasan wajahnya. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah Soyu pernah menjalani operasi plastik saat pertama kali mengungkapkan penampilan barunya.

Baca juga ...

Namun, Soyu membantah melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya dan mengklaim bahwa dia hanya mengganti riasannya. "Sudah lima tahun sejak aku melakukan riasan yang kuat. Jika aku menghapus riasanku, aku akan terlihat sama," kata Soyu.

Ubah Riasan Wajah, Soyu Eks Sistar Bantah Tudingan Operasi Plastik
Allkpop

Sayangnya beberapa netizen masih keukeuh menyebut Soyu menjalani prosedur operasi plastik meski beberapa ada yang menyebut Soyu tetap sama hanya make-up nya saja yang beda. Sedangkan single "Gotta Go" yang dirilis pada 28 Juli kemarin ini adalah comeback pertama Soyu dalam satu tahun sembilan bulan sejak terakhir kali merilis "All Night".

"Aku hanya mengatakan ini, tolong jangan membenciku tapi dia terlihat berbeda. Tidak tahu penurunan berat badan atau riasan tetapi dia terlihat sangat berbeda. Sejujurnya, aku selalu menganggapnya cantik apa adanya," komentar netter. "Riasan bisa membuat kalian tampil beda apalagi jika kalian mengubah gaya riasan," ujar yang lain. "Kapan netizen TIDAK menganggapnya operasi plastik? hanya untuk laki-laki, bukan? khas. dia hanya menambah sedikit berat badan, dan memakai riasan berbeda. netizen perlu mengkhawatirkan diri mereka sendiri," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel