Rilis Pemotretan untuk Cover Lagu BoA 'Milky Way', Penampilan Wendy Bareng Red Velvet Curi Perhatian

Foto: Rilis Pemotretan untuk Cover Lagu BoA 'Milky Way', Penampilan Wendy Bareng Red Velvet Curi Perhatian Instagram



Dari semua penampilan Red Velvet, Wendy yang paling mencuri perhatian karena akhirnya tampil di hadapan publik sejak menderita cederea pada bulan Desember kemarin.

Kanal247.com - Red Velvet akan ikut berpartisipasi dalam perayaan debut BoA yang ke-20 tahun dengan mengcover salah satu lagu populer sang diva. Girlband besutan SM Entertainment tersebut belum lama ini juag tampak memukau dalam foto teaser untuk cover lagu "Milky Way" yang dirilis tahun 2003 lalu.

Dalam foto-foto tersebut, para member Red Velvet menampilkan kecantikan natural mereka dengan latar foto berwarna ungu. Irene dkk mengenakan busana dengan dominasi warna pastel dengan motif bunga-bunga dan garis yang tampak pas dikenakan oleh mereka.

Baca juga ...

Rilis Pemotretan untuk Cover Lagu BoA \'Milky Way\', Penampilan Wendy Bareng Red Velvet Curi Perhatian
SM Entertainment

Joy yang biasanya mengurai rambut panjangnya memilih untuk mengulungnya ke atas dan membawa setangkai bunga. Sedangkan Yeri juga terlihat menggemaskan dengan dress pendek lengan panjang yang dipakainya. Namun dari semua penampilan Red Velvet, Wendy yang paling mencuri perhatian.

Rilis Pemotretan untuk Cover Lagu BoA \'Milky Way\', Penampilan Wendy Bareng Red Velvet Curi Perhatian
SM Entertainment

Wendy tampak memakai gaun panjang bermotif dengan mengurai rambut pendeknya dan berpose seolah sedang berputar sambil menyibak gaunnya. Penggemar sangat senang melihat Wendy di foto-foto tersebut, karena saat ini sedang dalam masa jeda setelah mengalami cedera pada bulan Desember lalu. Tak lama setelah tengah malam waktu setempat usai foto dirilis, topik trending di seluruh dunia di Twitter termasuk "Wendy" dan "Wendy kembali" menjadi pembahasan hangat.

"Wendyyy, kami sangat menantikan kamu untuk tampil di atas panggung bersama member red velvet lainnya(ot5)... Miss youuu wendy," komentar netter. "Masya Allah Wendy, balik² langsung pake gamis. Makin sayang jadinya.," ujar yang lain. "Huwaa akhirnya mbak wendy tampil lagi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel