Jadi Fans Sukses, Lee Soo Hyun AKMU Ditunjuk Disney Nyanyikan OST 'Mulan' Versi Korea

Foto: Jadi Fans Sukses, Lee Soo Hyun AKMU Ditunjuk Disney Nyanyikan OST 'Mulan' Versi Korea YouTube



Setelah kepergok memuji Lee Soo Hyun AKMU saat meng-cover 'Speechless', kini Disney tunjuk penyanyi cantik itu untuk nyanyikan OST 'Mulan' dalam bahasa Korea.

Kanal247.com - Lee Soo Hyun merupakan salah satu penyanyi berbakat asal Korea Selatan. Suaranya sudah tak diragukan begitu merdu dan membuat pendengarnya tenang. Bahkan cewek yang juga member dari Akdong Musician alias AKMU itu pernah dipuji oleh Disney salah satu produksi film kartun populer.

Saat itu Lee Soo Hyun meng-cover OST dari film "Aladdin" bertajuk "Speechless". Lagu tersebut diketahui begitu fenomenal dengan banyak menyuguhkan nada tinggi sehingga dinilai cukup sulit untuk dinyanyikan. Namun pihak Disney yang melihat cover dari Lee Soo Hyun itu tak ragu memuji penyanyi cantik itu di laman YouTube.

Menyadari bahwa Lee Soo Hyun adalah penyanyi yang cukup potensial, Disney melirik sang artis untuk menyanyikan OST dari film terbaru mereka "Mulan". Disney membangkitkan antisipasi dengan merilis siluet penyanyi yang akan membawakan cover "Reflection", OST dari "Mulan".

Baca juga ...

Akhirnya pada Rabu (19/8), terungkap bahwa penyanyi itu tidak lain adalah Lee Soo Hyun dari AKMU. Sementara, “Reflection” adalah lagu favorit dari film animasi asli tahun 1998 dan film live-actionyang akan datang akan menampilkan versi baru dengan suara orkestra yang megah. Christina Aguilera penyanyi asli versi 1998 akan kembali menyanyikan versi 2020 dalam bahasa Inggris.

Saat ini Disney telah menghubungi Lee Soo Hyun untuk menyanyikan cover bahasa Korea. Pihaknya merilis video Lee Soo Hyun yang mengungkapkan kegembiraannya menjadi penggemar yang sukses. "Saya akhirnya menerima tawaran dari Disney. Sebagai penggemar Disney, saya sangat senang menyanyikan lagu yang telah dicintai orang selama bertahun-tahun. Tolong beri banyak cinta untuk 'Mulan' dan versi saya dari 'Reflection'," jelasnya.

Sementara itu, AKMU telah dikonfirmasi akan segera comeback. YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyebutkan bahwa AKMU telah menyiapkan 3 lagu baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel