Tampil Live Nyanyikan Lagu Side B 'Be In Love', Kemampuan Vokal ITZY Banjir Pujian Netizen

Foto: Tampil Live Nyanyikan Lagu Side B 'Be In Love', Kemampuan Vokal ITZY Banjir Pujian Netizen Instagram



Melihat penampilan ITZY secara langsung membawakan lagu "Be In Love" ini pun langsung mencuri perhatian dan mendapatkan banyak pujian teruma kemampuan vokal Ryujin dkk.

Kanal247.com - ITZY baru saja comeback pada 17 Agustus kemarin dengan merilis mini album ketiganya berjudul "Not Shy" dan lagu andalan berjudul sama. Namun saat menggelar konferensi pers sekaligus mini showcase secara online, Yeji dkk menampilkan juga lagu di Side B albumnya berjudul "Be In Love".

Para member ITZY menunjukan kemampuan olah vokal mereka yang apik ketika menyayikan lagu "Be In Love". Tak hanya itu penampilan panggung girlband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini juga luar biasa dengan duduk di sebuah mobil sama seperti di MV "Not Shy".

Melihat penampilan ITZY secara langsung membawakan lagu "Be In Love" ini pun langsung mencuri perhatian dan mendapatkan banyak pujian. Tak sedikit netizen dan fans yang langsung mengaku makin jatuh cinta dengan girlband yang pertama kali debut dengan lagu "DALLA DALLA" itu.

Baca juga ...

"Pertama-tama, aku tidak tahu mereka bisa bernyanyi seperti ini. Itzy adalah grup yang benar-benar dapat melakukan semuanya. Aku senang aku ada di sini sejak mereka debut," komentar netter. "Video ini menunjukkan kemampuan Rap dan Vokal mereka. Comeback masa lalu menunjukkan kemampuan Menari mereka. Untuk semua orang yang pernah mengatakan bahwa mereka tidak memiliki bakat, ini hanya membuktikan seberapa besar bakat yang mereka miliki. Ayo ITZY!," ujar yang lain. "Mengapa semua orang membunuh?!?! Nada tinggi Chaeryeong - tidak mengharapkan ini dan bisakah kita memiliki ini untuk comeback DIA + rap + center dance break. Kami memiliki sampel nada tinggi Ryujin - dia biasanya menempel pada nada rendah dan aku menyukainya Yeji selalu stabil dan suaranya menonjol. Yuna ... Aku hanya ingin dia menyanyi LEBIH BANYAK - dia benar-benar membuktikan bahwa dia ada di sana dengan Lia dalam hal kemampuan vokalnya. Akhirnya ..... ratu vokal terbaik untuk yang terakhir disebutkan - LIA - INI ADALAH ERA DIA dan dia pantas mendapatkan semua pujian vokal karena bekerja begitu keras; ini persis seperti yang aku harapkan darinya dan bahkan lebih jujur lagi setelah mendengarkan seluruh album," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY sebelumnya dalam wawancara yang dirilis oleh JYP Entertainment mengatakan bahwa mereka menyukai lagu "Be in Love" di album "Not Shy". Sedangkan lagu "Not Shy" juga sukses merajai banyak tangga lagu di Korea dan iTunes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel