Viral Video Rating Kesan Pertama Artis di Belakang Kamera, Sikap Asli Adipati Dolken Jadi Sorotan

Foto: Viral Video Rating Kesan Pertama Artis di Belakang Kamera, Sikap Asli Adipati Dolken Jadi Sorotan Instagram



Salah seorang pegawai sebuah stasiun televisi memberikan rating kesan pertama bertemu dengan selebriti Tanah Air. Dari sejumlah selebriti yang disebutkan, Adipati Dolken mendapat nilai terendah.

Kanal247.com - Para figur publik Tanah Air tentu sudah biasa menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadi dan sikap mereka pun selalu menjadi sorotan publik. Namun, tidak banyak orang yang tahu tentang sifat asli para artis di belakang layar kaca.

Salah seorang pegawai sebuah stasiun televisi bernama Dienda Sarteka memberikan rating atau nilai kepada sejumlah artis yang pernah ia temui di tempat kerja. Dalam tayangan video TikTok, Dienda menegaskan bahwa ia memberikan rating kepada para selebriti berdasarkan kesan pertama.

"Rating celebs / public figure yang aku temui di tempat kerja," bunyi keterangan di video unggahan Dienda. "Disclaimer: Ini rating cuma berdasarkan kesan pertama gue ke mereka & sebates kerja bareng doang ya! Ini tidak ada hubungannya dengan sifat 'asli' mereka atau apapun."

Mengawali videonya, Dienda menunjukkan sosok Rahmawati Kekeyi yang ia beri nilai 8 dari 10 karena kooperatif dan ramah. Sementara Tukul Arwana, Imam Darto, Dimas Danang, hingga Kiky Saputri mendapatkan nilai sempurna karena ramah, rendah hati, serta sikapnya sama baik di depan maupun belakang kamera.

Tak berhenti di situ saja, Dienda juga membeirkan rating untuk Shandy Aulia 8,5 lantaran sangat profesional dan rendah hati. Aliando pun mendapatkan nilai 9 karena tidak sombong. Selain itu, Atta Halilintar diberi Dienda rating 8 karena menghargai lawan bicaranya.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Dienda memberikan rating terendah untuk Adipati Dolken yang mendapatkan nilai 6 dari 10. Menurut Dienda, ia bertemu Adipati dalam kondisi yang kurang tepat.

"Maaf banget aku memberinya 6 dari 10," ungkap Dienda dalam video tersebut. "Aku enggak tahu mungkin kesan pertama aku ke dia situasinya kurang pas, jadi tidak berjalan dengan baik."

Video tersebut langsung menjadi viral hingga banyak netizen menyebut Adipati memang kurang ramah di belakang kamera. "Tidak semua yg good looking itu good attitude. Adipati," komentar salah satu netter. "wkwkwk pengalaman ketemu adipati juga gitu kureng lah 5/10," ujar netter lain.

"Adipati Dolken Emg somse, waktu syuting dibali fans nya Ngajak foto bareng Lgsg ditolak tanpa ngomong angkuh bgt njirrrrr," papar salah satu netter. "Adipati mah udah berita lamaa kalo dia emang sombong ,11 12 ma mantan nya untung gak ngefans," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel