Rasakan Gempa di Bengkulu, Ari Wibowo: Ranjang Goyangnya Kenceng Banget

Foto: Rasakan Gempa di Bengkulu, Ari Wibowo: Ranjang Goyangnya Kenceng Banget Instagram



Ari Wibowo ungkap kisahnya ikut merasakan gempa di Bengkulu saat touring, sebut ranjang bergoyang dengan sangat kencang sampai membangunkannya dari tidur.

Kanal247.com - Ari Wibowo tengah berada di Bengkulu saat gempa bumi bermagnitudo 6,9 terjadi. Usut punya usut, gempa tersebut mengguncang barat daya Bengkulu pada Rabu (19/8) pagi.

Ari Wibowo yang saat itu sedang touring di Bengkulu ikut merasakan besarnya kekuatan gempa. Menurut ceritanya, guncangan gempa cukup besar bahkan ia sampai terbangun dari tidurnya.

Lagi touring Bengkulu kena gempa,” ungkap Ari Wibowo seraya membagikan sedikit informasi mengenai Gempa Bengkulu ini. “Kenceng banget ranjang goyangnya, mpe kebangun dari tidur.

Namun di tengah kepanikan, Ari Wibowo dibuat geleng-geleng melihat kelakuan teman tour yang lain. Ia nampak tak habis pikir masih ada yang sempat menyisir rambut sebelum meninggalkan kamar.

Baca juga ...

Ampun deh ini teman2 Dugongs kelakuannya.. Ada sih yg panikan minta turun, eh pas gw dah pake celana, dia malah tidur lagi... Ada lagi yg panik, tapi sebelum turun sikat gigi dan ngaca sambil nyisir dulu pula. Gempa euy, bukan fashion show,” ujarnya. “Inilah muka2 kita jam 5:30 subuh... Udah ah, tidur lagi... Semoga yg lain pada aman2 semua yaa.. Amiiin. Btw, di Jakarta pada berasa ngga sih?"

Warganet pun dibuat ngakak sekaligus khawatir mengetahui kisah Ari Wibowo ini. Doa untuk keselamatannya dan juga tim touring Ari lainnya sontak dipanjatkan di kolom komentar.

Sementara itu, Ari Wibowo juga terlihat sudah mengabarkan tentang kelanjutan rencana touringnya dari Bengkulu. Ia berharap tak ada jalanan yang rusak parah akibat gempa pagi tadi.

Setelah kejadian gempa tadi, rute ku bersama The Dugongs hari ini dari kota Bengkulu ke Krui, sekitar 6-7jam diatas motor. Ditambah makan, isi bensin dan berhenti di mini market, harusnya jam 6 sore sudah tiba sih,” jelas Ari Wibowo pada unggahan Instagram selanjutnya. “Semoga semua lancar dan gempa tadi tidak membuat jalan yg hrs kita lalui terputus/rusak parah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel